Pengalaman Lucu Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril, Hampir Masuk Angin Karena Hal Ini

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 22 Desember 2020 14:39
Pengalaman Lucu Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril, Hampir Masuk Angin Karena Hal Ini
Kocak banget deh pasangan baru ini!

Pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril sedang merasakan momen bahagia dalam hidup mereka. Adipati Dolken akhirnya melangsungkan pernikahannya dengan Canti Tachril pada pada 18 Desember 2020 di kepulauan Belitung.

Mereka menggelar pesta pernikahan yang sangat intim. Hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat yang nggak sampai 100 orang. Tapi ternyata di balik momen sakral dan manis mereka menjadi sepasang suami-istri, ada cerita lucu loh!

1 dari 4 halaman

Adipati Dolken dan Canti Tahcril Menikah

Potret Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril dengan Pakaian Adat Jawa © Diadona

Adipati Dolken dan Canti Chairil melaksanakan pesta pernikahan sederhana di kepulauan Bangka Belitung. Keduanya memang memutuskan tidak menyelenggarakan resepsi besar-besaran.

" Resepsi itu tidak ada, kita hanya buat acara makan malem doang," ujar Adipati saat melakukan wawancara virtual seperti dikutip dari kanal YouTube Beepdo.

Setelah berlangsungnya acara pernikahan tersebut, Adipati dan Canti membagikan kisah lucu mereka. Katanya, istri Adipati Dolken tersebut sampai hampir masuk angin gara-gara pakaian adat yang dikenakan loh!

2 dari 4 halaman

Adipati Dolken dan Canti Tachril Masuk Angin

Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril © Diadona

Selain cerita dari momen manis pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril, mereka juga membagikan hal lucu di baliknya. Ternyata Canti hampir masuk angin karena pakai baju adat yang modelnya kemben.

Saat itu, Adipati dan Canti menjelaskan perihal pakaian pernikahan mereka. Mereka memilih pakaian adat khas Jawa Solo dan tema outdoor.

3 dari 4 halaman

Adipati Dolken dan Canti Tachril Masuk Angin © Diadona

Nah, karena Canti pakai kemben dan Dodot lepas baju apalagi suasananya outdoor mereka sampai masuk angin loh! Bahkan mereka kedinginan saat itu guys. Tapi tetap momen ini menjadi hal yang seru dan berharga buat mereka.

" Gua lepas baju, dia pakainya kemben dan kita di pinggir pantai anginnya kenceng jadi kita masuk angin," cerita Dodot mengenang hari pernikahannya.

Beri Komentar