Heboh! John Mayer dan Jennifer Aniston CLBK?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 22 Desember 2020 14:42
Heboh! John Mayer dan Jennifer Aniston CLBK?
Cie.. Mumpung lagi sama-sama jomblo nih.

Banyak yang lupa atau bahkan tidak tahu kalau aktris cantik Jennifer Aniston sempat menjalin asmara dengan penyanyi John Mayer. Hubungan asmara mereka berlangsung antara 2008 dan 2009.

Dalam wawancara tahun 2012 dengan Rolling Stone, penyanyi peraih Grammy Award itu bahkan sempat menyatakan penyesalan karena berpisah dari bintang Horrible Bosses itu.

1 dari 3 halaman

Tak Lupakan Perpisahan

John Mayer © Diadona

" Saya tidak pernah benar-benar melupakannya. Itu (perpisahan) adalah salah satu saat terburuk dalam hidup saya," kata Meyer mengungkapkan perasaannya tentang hubungannya dengan Aniston, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (22/12/2020).

Selain Aniston, Mayer juga pernah berkencan dengan Jessica Simpson, Minka Kelly, Taylor Swift dan Katy Perry. Sementara itu, Aniston sendiri menikahi Justin Theroux pada 2015, namun bercerai pada 2017. Baru-baru ini, ia juga kembali berteman dengan mantan suaminya, Brad Pitt, setelah sang aktor berpisah dari istrinya, Angelina Jolie pada 2016.

2 dari 3 halaman

Stalking Instagram Aniston

Jennifer Aniston © Diadona

Lalu, apakah John Mayer masih naksir Jennifer Aniston? Setelah lebih dari satu dekade setelah mereka mengakhiri hubungan mereka, penyanyi pop-rock tersebut telah menunjukkan dukungannya kepada mantan pacarnya dengan cara yang unik.

Penulis lagu dan gitaris berusia 43 tahun itu kedapatan menguntit akun Instagram aktris berusia 51 tahun itu. Fakta ini diketahui oleh penggemar yang menemukan bahwa pelantun Your Body Is a Wonderland itu menyukai sebuah unggahan Aniston di Instagram.

3 dari 3 halaman

Beri Tanda Suka

Jennifer Aniston © Diadona

Dalam unggahan yang disukai John Mayer, Jennifer Aniston terlihat sedang mengendarai sepeda. Aktris peraih Emmy Award itu tertawa sumringah saat ia tampak ceria dengan rambut pirangnya yang tergerai alami.

Penggemar dengan cepat memperhatikan tanda suka Mayer di pos dan tidak bisa tidak membicarakannya di media sosial.

Tidak jelas apakah John menyukai foto Aniston dengan sengaja atau tidak. Yang pasti para penggemar sudah heboh tentang hal ini di media sosial dan bertanya-tanya apakah keduanya CLBK dan akan kembali menjalin hubungan. Bagaimana menurutmu?

Beri Komentar