Gokil, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Nikahan Buku tentang 'Malam Pertama'

Reporter : Yoyok
Kamis, 8 April 2021 19:04
Gokil, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Nikahan Buku tentang 'Malam Pertama'
Buku tersebut diberi oleh seseorang dengan nama Emak-emak Konslet

Bagi pengantin baru, sering kali mereka dapat hadiah pernikahan yang unik-unik dari tamu yang datang. bahkan, tidak jarang jika hadiah yang diberikan berbau dewasa.

Seperti halnya dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka berdua yang baru saja menikah pastinya dapat beberapa kado unik dari para tamu undangan.

Salah satunya yaitu Atta dan Aurel dapat hadiah buku tentang malam pertama dari seorang tamu undangan.

1 dari 5 halaman

Buka Kado

Hal ini mereka berdua tunjukkan dalam channel Youtube milik Atta Halilintar. Dalam video tersebut, Atta dan Aurel sedang membuka kado-kado yang mereka terima dari tamu undangan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

2 dari 5 halaman

The New Joy of Sex

Dalam video tersebut, Atta Halilintar menunjukkan hadiah yang mereka terima yaitu sebuah buku tentang berhubungan intim atau seks.

" The New Joy of Sex," ucap Atta Halilintar yang membacakan judul buku tersebut.

3 dari 5 halaman

Emak-emak Konslet

Mendapatkan hadiah seperti ini, kedua pengantin baru ini hanya bisa tertawa. Saat buku tersebut dibuka, terdapat ucapan selamat dari sang pengirim.

Sang pemberi kado tersebut menyebut dirinya Emak-emak Konslet Makassar. Dan, nampaknya kedua pengantin baru ini tidak tahu siapa identitas sebenarnya pemberi buku tersebut.

4 dari 5 halaman

Setelah buku tersebut dibuka, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya bisa tertawa terbahak-bahak melihat isi buku tersebut yang penuh gambar vulgar.

Beri Komentar