Marah Besar saat Atta Halilintar Minta 15 Anak dari Aurel, Krisdayanti: Ngaco, Bisa Patah!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 9 April 2021 17:15
Marah Besar saat Atta Halilintar Minta 15 Anak dari Aurel, Krisdayanti: Ngaco, Bisa Patah!
Krisdayanti utamakan kualitas keturunan, bukannya kuantitas.

Sebelum resmi meniakh dengan Aurel Hermansyah, atta Halilintar sempat menyinggung soal keinginannya memiliki anak. Youtuber kenamaan tersebut dengan gamblang ingin memiliki 15 anak dari Aurel.

Rupanya, keinginan Atta tersebut sampai di telinga Krisdayanti. Ibu kandung Aurel ini benar-benar kaget dan memberikan respon tak terduga atas keinginan sang menantu.

"Hahaha, ngarang. Itu pinggang, pinggul bisa patah, ngaco!" ujar istri Raul Lemos tersebut.

1 dari 3 halaman

KD inginkan kualitas bukannya kuantitas

Krisdayanti tak menampik soal pemahaman 'banyak anak banyak rezeki', namun ia punya pendapat sendiri mengenai pernyataan Atta kala itu. KD berharap bahwa Atta dan Aurel lebih fokus pada kualitas keturunannya, daripada sekadar kuantitas.

" Kalau banyak anak banyak rezeki, bisa, asal mampu untuk bersikap adil dan penuh perhatian rasa kasih sayang. Namanya rezeki pasti sudah diatur Gusti Allah ya," ujar KD.

2 dari 3 halaman

KD berusaha memahami keinginan Atta soal momongan

KD kaget Atta minta 15 anak dari Aurel © Diadona

Krisdayanti pun berusaha memahami maksud menantunya tersebut, yang terbiasa hidup ramai dengan banyak saudara. Ia pun menyinggung bahwa kemungkinan memiliki anak kembar bisa terjadi dalam pernikahan Atta dan Aurel.

" Mungkin karena kebiasaan keluarga besar kali ya. Aurel juga enggak suka sepi, sukanya ramai, Insya Allah dikabulkan," doa KD bagi anak dan menantunya tersebut.

3 dari 3 halaman

" Kalau bayi kembar itu, keturunan saya ada, oma saya, tante saya, ada kembar. Kalau dari ayahnya nggak ada. Keluarganya Mas Atta bisa dicek. Jadi mungkin Aurel bisa punya anak kembar, karena sepupu saya kembar," pungkasnya.


Well, gimana nih menurut Diazen? Kalian lebih setuju dengan pernyataan Atta atau Mimi KD nih?

Beri Komentar