Sama-sama Sukses Bisnis Skincare, Felicya Angelista dan Nikita Willy Mana yang Lebih Unggul?

Reporter : Kurnia
Selasa, 24 Agustus 2021 08:24
Sama-sama Sukses Bisnis Skincare, Felicya Angelista dan Nikita Willy Mana yang Lebih Unggul?
Simak yuk

Sukses sebagai artis dan penyanyi berdarah Manado, Felicya Angelista berhasil melebarkan sayapnya ke dunia bisnis kecantikan. Selain Feli, ada Nikita Willy yang tak kalah sukses di bidang kecantikan melalui bisnis skincarenya.

Sama-sama sukses di dunia bisnis kecantikan, Feli dan Niki panggilan hangat mereka kini banyak menjadi sorotan karena produk mereka tengah naik daun. Laris di pasaran hingga banyak digunakan oleh rekan-rekan artis, mana sih yang lebih unggul?

1 dari 5 halaman

Skincare dan Clinic Nikita Willy atau skin and body treatment dari Felicya Angelista?

Simak selengkapnya.

Berbicara soal ketenaran, siapa sih yang nggak kenal sama Nikita Willy ataupun Felicya Angelista. Lalu bagaimana dengan kedua produk mereka?

Tak jauh berbeda dengan kedua CEO-nya, Scarlett Whitening dan Dreamy sama-sama populer dan banyak dicari oleh kaum hawa karena manfaatnya. Jika demikian manakah yang lebih unggul?

2 dari 5 halaman

Scarlett Whitening

Felicya Angelista dengan Scarlett Whitening © Diadona

Scarlett Whitening hadir untuk memanjakan wanita Indonesia sejak tahun 2017. Tak stagnan, Felicya terus mengembangkan bisnis kecantikannya.

Produk kulit wajah yang kaya akan manfaat hingga bodycare yang berfokus pada tubuh terus memenuhi pasar kecantikan Indonesia. Nilai jual dari produk Scarlett Whitening dari Felicya Angelista ini bahkan mencapai 89 persen lho Diazens.

Selain manfaatnya yang bisa dirasakan oleh pengguna produk Scarlett, manajemen pemasaran Felicya juga dinilai sangat baik karena banyak diiklankan pada artis tanah air hingga merajai sosial media.

Dengan beragam manfaat, mulai dari memutihkan, menghilangkan jerawat, hingga menghapus noda, rangkaian produk dari Scarlett Whitening terbilang tidak terlalu menguras kantong karena harganya terjangkau di pasaran.

3 dari 5 halaman

Dreamy

Nikita Willy dengan produk Dreamy © Diadona

Produk kecantikan Nikita Willy terbilang satu tahun lebih muda dari skincare Felicya Angelista.

Rilis dan mulai mengedarkan produknya pada tahun 2018, produk skincare Nikita Willy menyediakan serum, facial wash, cream, sampai tonner dengan beragam manfaat.

Keunggulan dari produk Nikta Willy ini adalah untuk membuat kulit wajah menjadi lebih glowing, flawless, hingga menghilangkan jerawat. Tak hanya mengandalkan produk, Niki juga mendirikan Dreamy Clinic di Serpong, Tangerang Selatan untuk menunjang perhatiannya pada kaum hawa.

Dengan beragam manfaat dan harga yang terbilang cukup mahal dibandingkan produk Scarlett dari Felicya Angelista, nilai jual dari produk Dreamy ini mencapai 55 persen.

Cukup tinggi namun jauh lebih rendah dari reangkaian produk Scarlett Whitening yang memeiliki harga jual jauh lebih rendah.

4 dari 5 halaman

Lantas, mana kah produk yang lebih unggul menurut Diazens?

Dreamy dari Nikita Willy atau Scarlett Whitening dari Felicya Angelista?

Setelah memiliki jawaban, pada dasarnya kedua produk tersebut memiliki keunggulan dan keleman masing-masing. Semua bergantung pada kecocokan kulit dengan produk tertentu. So, jangan asal coba ya Diazens.

Beri Komentar