Sama-Sama Kehilangan Suami, Postingan Terbaru BCL dan Istri Glenn Fredly Bikin Terenyuh

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 10 April 2020 18:30
Sama-Sama Kehilangan Suami, Postingan Terbaru BCL dan Istri Glenn Fredly Bikin Terenyuh
Bunga Citra Lestari mengunggah postingan pertama setelah kepergian suaminya.

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari saat ini harus menjalani kehidupannya sendiri sebagai orang tua dari putranya, Noah Sinclair. Seperti yang kita ketahui, penyanyi yang akrab disapa 'Unge' ini baru saja kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair, pada bulan Februari lalu.

Selain kepergian Ashraf, dunia hiburan tanah air juga kembali dikejutkan dengan kabar duka dari penyanyi berbakat tanah air, Glenn Fredly di bulan Maret ini. Sebagai sesama musisi, BCL pun mengunggah ucapan rasa duka atas kepergian Glenn Fredly di akun Instagramnya.

1 dari 4 halaman

BCL berterimakasih pada Glenn Fredly

BCL membagikan ungkapan rasa duka atas kepergian Glenn Fredly melalui instastory miliknya. Dia mengunggah momen saat bernyanyi bersama Glenn Fredly. BCL pun mengungkapkan rasa terima kasih pada kebaikan pelantun " Januari" itu.

" Selamat jalan Glenn Fredly. Sosok teman, seniman, dan panutan. Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu. Kekal kenangan mu. Rest in love. BCL," tulis BCL.

Instagram BCL © Diadona

2 dari 4 halaman

BCL bagikan pesan menyentuh di Instagramnya

Selain mengungkapkan rasa duka atas kepergian Glenn Fredly, BCL juga membagikan foto hitam dengan pesan menyentuh di Instagramnya. BCL menulis bahwa 2020 terasa berbeda karena banyak kehilangan. Ibu dari Noah itu juga memberikan pesan agar kita saling peduli dan mengasihi.

"So many losses. 2020 memang berbeda. Let's take care of each other. Let's love each other. Nikmati momen yang dipunya. Mencintai. Memberikan kasih dengan orang yang dicinta. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga. Love, BCL," ungkap BCL dalam Instagramnya.

      View this post on Instagram

So many losses.. 2020 memang berbeda.. Lets take care of each other.. Lets love each other.. Nikmati moment yang dipunya.. Mencintai.. Memberikan kasih dengan orang yg dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga.. Love, BCL

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

3 dari 4 halaman

Dukungan dari para selebriti

Postingan BCL pun mendapat banyak komentar dari para sahabatnya di dunia hiburan. Banyak yang meninggalkan emoji hati untuk unggahan BCL itu.

@afgansyah.reza: Love you nge..

@yurayunita: Sehat sehat yaaaa kak Ungeeee

@carendelano: Love you ?

@utibuncis:I love u beb ♥

@asmanadia: Hugs! Stay safe de. ?

 

4 dari 4 halaman

Istri Glenn Fredly juga bagikan postingan yang bikin terenyuh

Sama-sama harus menghadapi kenyataan pahit kehilangan suami di tahun 2020 ini, Mutia Ayu juga membagikan postingan yang membuat orang-orang merasa terenyuh di Intagramnya. Dia membagikan video momen bersama Glenn Fredly saat sedang di atas panggung. Mutia Ayu juga menuliskan bahwa dia merindukan sang suami.

      View this post on Instagram

???????????? Kangen Kamu @glennfredly309

A post shared by ???????????? ???? (@mutia_ayuu) on

Semoga kedua wanita cantik ini diberikan ketabahan dan kekuatan untuk melanjutkan kehidupan mereka ya.

Beri Komentar