Glenn Fredly Pengin Gelar Konser, Ini Cita-Cita Lainnya yang Belum Sempat Terlaksana

Reporter : Sofi
Jumat, 10 April 2020 11:45
Glenn Fredly Pengin Gelar Konser, Ini Cita-Cita Lainnya yang Belum Sempat Terlaksana
Apa aja ya?

Masih dalam masa berduka, meninggalnya musisi hebat tanah air, Glenn Fredly tentu membuat banyak orang kaget dan tidak percaya dengan kabar duka ini. Karena tidak banyak yang tahu akan riwayat sakit yang dideritanya. Glenn Fredly diketahui meninggal pada hari Rabu (8/4) pukul 18.00 WIB, karena meningitis.

Banyak ucapan bela sungkawa ditujukan untuk Glenn Fredly dari semua orang yang pernah menegtahui karya-karyanya. Diakui memang karya-karya dari Glenn banyak yang suka. Dari lamanya dia berkarier di dunia hiburan tanah air, rupanya suami dari Mutia Ayu ini ingin merayakan 25 tahun atas kariernya dengan menggelar konser. Gak cuman itu, masih ada proyek bersama rekan-rekannya yang belum tersampaikan. Ini dia cita-cita tersebut.

1 dari 5 halaman

Merayakan konser 25 tahun berkarya

Glenn Fredly © Diadona

Konser yang rencana digelar di tiga kota ini untuk merayakan 25 tahun Glenn Fredly berkarya di dunia musik tanah air. Selain itu konser ini juga digelar sebagi bentuk terimakasihnya pada semua pihak yang telah membantunya dalam meniti karier. Kota yang rencananya akan dituju adalah pertama Surabaya, kemudian ke wilayah Indonesia Timur, dan berakhir di Jakarta pada tahun 2021 mendatang.

2 dari 5 halaman

Rilis album 'Romansa ke Masa Depan' volume kedua

Glenn Fredly © Diadona

Setelah lama vakum dengan tidak mengeluarkan album, Glenn Fredly akhirnya merilis album 'Romansa ke Masa Depan' volume pertama pada bulan November 2019 lalu. Dengan berisi 14 lagu, album ini menceritakan tentang memori kolektif yang hidup dalam proses perjalanan dan membentuk karakter, pesona serta membawa harapan baik untuk selalu digenggam dalam menyambut gembira format masa depan. Rencananya album 'Romansa ke Masa Depan' volume kedua akan dirilis pada bulan Agustus mendatang yang menjadi penanda dirinya masih tetap berkarya selama 25 tahun.

3 dari 5 halaman

Ngobam bareng Gofar Hilman

Glenn Fredly © Diadona

Program 'Ngobam' atau ngobrol dengan musisi ini memang terkenal dengan mengajak para bintang tamu untuk ngobrol tentang banyak hal. Pembawa acaranya Gofar Hilman sempat mengungkapkan rencananya untuk bekerja sama dengan Glenn dalam cuitannya di Twitter.

" RIP Bung Glenn, obrolan kita soal projekan tahun ini kita simpan saja ya bung, semoga tenang di sana," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Proyek bersama Ernest Prakasa dan Arie Keriting

Glenn Fredly dan Rekan-Rekannya © Diadona

Rencananya proyek ini akan dilaksanakan di tahun mendatang. Hal ini disampaikan Ernest melalui postingan Instagramnya.

" Harusnya tahun depan kita menggarap sebuah project bersama, tapi takdir berkata lain. Dengan dada sesak, saya ingin bersyukur untuk hidupmu yang begitu sarat makna dan manfaat bagi begitu banyak orang. Tuhan sayang Ale, Bung @glennfredly309," tulis Ernest Prakasa.

5 dari 5 halaman

Tampil di konser Dewi Perssik

Glenn Fredly © Diadona

Pada bulan Agustus mendatang, rupanya Glenn Fredly juga akan ikut tampil di konser Dewi Perssik. Hal ini diungkapkan Dewi Perssik dalam postingan Instagramnya (8/4).

" turut berbelasungkawa kak @glennfredly309 gone too soon legend, agustus tgl 7 kmu janji mau nemani aku konser tapi...padahal tgl itu aku ikut berdasarkan request dari kamu sendiri kak, tapi Allah berkehendak lain....karyamu akan selalu didengar dari dulu hingga nanti...selamat jalan kak .. semoga engkau mendapatkan tempat yg terbaik disisi Allah amin," ungkap Dewi Perssik.

Dengan kepergian Glenn Fredly ini tentu membuat banyak orang merasa kehilangan. Karya-karya yang sudah ditinggalkannya akan selalu dikenang. Semoga tenang di sana, selamat beristirahat untuk Glenn Fredly.

Beri Komentar