Sama-Sama DImakeup Ala India, Penampilan Wajah Ibu dan Anak Ini Beda Banget!

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 1 Juli 2023 15:15
Sama-Sama DImakeup Ala India, Penampilan Wajah Ibu dan Anak Ini Beda Banget!
Bagusan ibunya atau anaknya nih?

Dunia kecantikan makin hari makin berkembang saja. Selain sebagai referensi, makeup juga bisa menunjukan ciri khas daerah asalnya. Salh satu contohnya adalah makeup ala India yang khas dengan film Bollywood.

Nah, ternyata makeup ala India ini sudah diminati sejak tahun 90-an. Makeup ala India ini dipakai di acara penting seperti pernikahan hingga lamaran.

1 dari 5 halaman

Makeup Ala India © Diadona

Baru-baru ini akun TikTok @mua_zzam memperlihatkan perubahan makeup India pada era tahun 90-an versusu sekarang yang lebih kekinian.

Sebagai seorang yang telah lama berkecimpung di dunia tata rias, tentu saja MUA ini telah mengalami banyak pembelajaran dan perubahan. Jika pada masa lalu, hasil riasannya terlihat mencolok dan berlebihan, sekarang justru tampilan yang dihasilkan lebih halus dan alami.

2 dari 5 halaman

Makeup Ala India © Diadona

Bandingkan dengan tampilan makeup India versi si anak yang lebih halus dan menawan. Meskipun keduanya menggunakan riasan yang mencolok, namun tampilan versi si anak terlihat lebih mirip dengan boneka Barbie khas India.

3 dari 5 halaman

Naggak heran kalau video tersebut lamgsung mencuri perhatian netizen. Kolom komentar dipenuhi dengan berbagai respons setelah melihat postingan tersebut. Banyak yang memuji kemampuan luar biasa dari MUA tersebut.

" cantiik bangeeet," puji Ratu Nya Hadi.

" salut sama MUA nya," ujar Zia .

" ini yg namanya mua berkembang," kata Yulhieana Echa.

" masyaallah cantikg bgt," timpal Ris Ma.

" waahh keren mbk," imbuh suci amanah.

4 dari 5 halaman
Beri Komentar