Sama-Sama Berstatus Jomblo, Fero Walandouw Lagi Dekati Natasha Wilona?

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 25 September 2020 15:23
Sama-Sama Berstatus Jomblo, Fero Walandouw Lagi Dekati Natasha Wilona?
Bener nggak ya?

Nampak dekat dan sama-sama berstatus single, banyak dari publik yang bertanya-tanya tentang hubungan Natasha Wilona dan Fero Walandouw. Bahkan, banyak netizen yang berharap keduanya bisa berpacaran lho karena dirasa cocok.

Seperti yang kita tahu, sejak putus dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona masih belum menemukan pujaan hati lain begitu juga dengan Fero yang sempat berpacaran dengan Susan Sameh.

Saat ini santer terdengar kabar bahwa Fero sedang mencoba mendekati Natasha Wilona. Kira-kira gimana ya tanggapan Fero?

1 dari 5 halaman

Sudah Saling Mengenal Sejak Lama

Fero Walandouw dan Natasha Wilona © Diadona

Dilansir dari media lokal, menanggapi kabar ini, Fero mengaku memang dirinya dan Wilo sudah lama saling mengenal. Bahkan, keduanya sudah bersahabat sejak lima tahun lalu.

" Kalau sama Wilona dekat itu sudah dari dulu, sudah lama banget. Ya sudah 5 tahunan-lah. Ya sekitar 5 tahunan-lah, 2015 atau 2016. Jadi ya kalau sudah dekat ya memang dari dulu sdah dekat," terang Fero yang dilansir dari Insertlive.

2 dari 5 halaman

Butuh Proses

Menurutnya, bila dirinya dan Wilo ingin berpacaran, keduanya masih membutuhkan proses yang lebih lagi mengingat ia dan Natasha Wilona sudah menjadi sahabat sejak lama.

" Kalau ditanya lebih dari sahabat masing-masing kita kan deket, tapi kalau mau dinilai lebih dari sahabat kan itu butuh proses, kita harus ngejalanin dulu, harus apa yang lagi dijalani sekarang," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Tak Ingin Merusak Apa yang Ada

Fero Walandouw © Diadona

Fero menambahkan dirinya nggak ingin cepat-cepat mengambil keputusan lantaran selain memang keduanya memerlukan waktu, ia nggak ingin merusak persahabatan yang selama ini sudah mereka jalin.

" Dan kalau ditanya lebih dari sahabat mungkin nggak secepat itu kali ya. Karena kita butuh waktu untuk saling lebih mengenal lagi. Butuh waktu untuk kita pengin tahu ke depannya mau seperti apa. Nggak mau merusak apa yang ada intinya," pungkas Fero.

Sebaliknya, Natasha Wilona nggak menanggapi dengan serius lho gosip tentang dirinya ini. Begitu juga dengan Verrell Bramasta, mantan Wilo sekaligus sahabat Fero Walandouw.

4 dari 5 halaman

Kedekatan Fero Walandouw dan Natasha Wilona

Kabar kedekatan Fero Walandouw dan Natasha Wilona ini pertama kali menyeruak saat mantan Susan Sameh ini mengunggah potret dirinya dengan Wilo di media sosial. Langsung unggahan itu mendapat banyak respon dari netizen dan sejulah selebriti.

Bahkan, banyak selebriti yang menyindir keduanya sudah berkencan lho. Meski kabar ini akhirnya juga ditepis oleh Fero dan hanya menyebut keduanya sebatas sahabat.

Beri Komentar