Dikabarkan Sudah Punya Pacar, Brisia Jodie Malah Ngaku Sayang Sama Arsy Widianto lho!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 25 September 2020 11:44
Dikabarkan Sudah Punya Pacar, Brisia Jodie Malah Ngaku Sayang Sama Arsy Widianto lho!
Lha kok?

Penyanyi muda Brisia Jodie dan Arsy Widianto memang sukses membuat baper banyak orang dengan lagu-lagu mereka. Apalagi, chemistry yang terjalin antara keduanya sampai-sampai membuat netizen mengira Jodie dan Arsy memang berpacaran.

Sayangnya, Brisia Jodie sendiri dikabarkan sudah punya pacar lho. Finalis Indonesian Idol ini dikabarkan tengah pacaran dengan penyanyi Julian Jacob. Meski digosipkan sdah memiliki pacar, baru-baru ini Brisia malah menulis rasa sayangnya lho pada Arsy!

Rasa sayang Jodie pada sang partner duet ini, ia tuliskan dalam salah satu postingannya di Instagram pribadinya.

1 dari 5 halaman

Postingan Brisia Jodie © Diadona

Dengan mengunggah potret dirinya dan Arsy, Jodie menuliskan kata-kata manis dalam captionnya. Memang, keduanya sebelumnya sudah beberapa kali berkolaborasi bersama dalam musik.

Dalam caption yang ditulisnya itu, diketahui dua penyanyi muda ini sudah berkolaborasi bersama selama dua tahun. Nggak bisa dipungkiri, memang chemistry keduanya sukses bikin baper para penggemar.

" 2 tahun kita jalin. Dan ternyata kita berjodoh di musik. Ga harus pacaran, ga pernah berusaha dengan chemistry, ga pernah bikin gimmick demi apapun. Tapi bisa bikin baper se alam semesta:'), aku bersyukur banget," tulis Jodie.

2 dari 5 halaman

Sayang dengan Arsy Widianto

Jodie juga mengungkapkan rasa sayangnya nih pada sang partner, Arsy Widianto dan juga pada ayah Arsy, Yovie Widianto. Eits, jangan salah paham, rasa sayang Jodie pada Arsy ini bukan rasa sayang sebagai pacar ya melainkan sebatas teman duet.

Ternyata, keduanya saat ini sedang merilis EP (Extended Play) baru mereka lho yang berjudul " Soulmate" . EP " Soulmate" Arsy dan Jodie ini berisi enam lagu dari mereka.

" Ku sayang bgt sm @arsywidianto dan mas @ywpiano DAN BBRP JAM lagi EP kita " SOULMATE" bakal release," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Berterimakasih pada Penggemar

Arsy Widianto dan Brisia Jodie © Diadona

Nggak lupa juga, Brisia Jodie mengucapkan terimakasih pada para penggemar dirinya dan Arsy sekaligus para penikmat musik mereka.

" Terimakasih Brisialova, TeanArsy, dan semua penikmat lagu2 kita. Love ya! #newsingle#brisiajodie#arsywidianto#epsoulmate," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Dikabarkan Pacaran dengan Julian Jacob

Brisia Jodie dan Julian Jacob © Diadona

Brisia Jodie saat ini dikabarkan tengah pacaran dengan penyanyi Julian Jacob. Julian sendiri sebelumnya juga sempat menjalin asmara dengan penyanyi Nadin Amizah dan Marion Jola. Kebetulan juga, Jodie teman dari Marion Jola.

Sayangnya, Julian Jacob sempat kena nyinyir netizen lho saat dikabarkan pacaran dengan Brisia Jodie. Banyak yang berspekulasi bahwa penyanyi satu ini hanya ingin berpacaran dengan penyanyi yang sedang hits saja.

5 dari 5 halaman

Kabar hubungan asmara antara Julian dan Jodie ini berawal dari sang penyanyi yang mengunggah potret dirinya bersama Brisia Jodie di media sosial. Meski begitu, sampai saat ini keduanya belum memberikan keterangan resmi terkait hubungan mereka ini.

Semoga diberikan yang terbaik aja ya buat Brisia Jodie. Sukses selalu, Jodie!

Beri Komentar