Salut, Dewi Perssik Isi Hari Pertama Puasa dengan Mengajari Cimoy Montok Mengaji

Reporter : Yoyok
Jumat, 24 April 2020 15:50
Salut, Dewi Perssik Isi Hari Pertama Puasa dengan Mengajari Cimoy Montok Mengaji
Dewi Perssik memang dekat dengan artis TikTok Cimoy Montok

Hari Jumat tanggal 24 April 2020 merupakan hari pertama umat muslim melaksanakan puasa. Di hari pertama puasa banyak sejumlah artis memiliki kegiatannya masing-masing.

Salah satu artis yang memiliki kegiatan di hari pertama puasa adalah Dewi Perssik. Di hari pertama puasa, Dewi Perssik melakukan sesuatu yang membuat banyak netizen berkomentar, kenapa ya?

1 dari 4 halaman

Dewi Perssik baru saja mengunggah video dirinya sedang mengajari seseorang mengaji. Seseorang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Cimoy Montok.

Kita ketahui bahwa Dewi Perssik sangat dekat dengan Cimoy Montok. Dewi Perssik kerap kali membela artis TikTOk tersebut ketika dihujat oleh para netizen.

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

tidak ada kata terlambat untuk belajar sayang @cimoynurainiasli jangan malu. mungkin cimoy bukan anak yg beruntung seperti anak yg lain, yg bs mendapatkan bimbingan dalam hal mengaji. Semangat belajar mengajinya supaya km lancar segala2nya, ya nak.. btw jgn lupa nonton vlog keseharian kita ada mba @lebbywilayati dan juga ada cimoy di youtube “dewi perssik real channel”. ?????? #tadarus #tarawih #ramadhan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada

Dalam video tersebut terlihat Depe (sapaan akrab Dewi Perssik) sabar mengajari Cimoy Montok untuk mengaji. Tidak lupa juga ia menyemangati Cimoy agar semangat dengan memberikannya uang Rp 500.000 jika berhasil hafal.

3 dari 4 halaman

Karena postingan tersebut, aksi Dewi Perssik ini tuai banyak pujian dari netien. Banyak juga yang kaget dengan penampilan Cimoy Montok yang mengenakan mukenah.

" Selama masih ada kemauan untuk belajar gak ada kata terlambat semangat" @zalyandra.

" Masya Allah. Terharu + bangga sama mami yang selalu membawa kebaikan kepada setiap orang" @puteridangdutid.

" Smgat moy ya.. berubah yaaa , semakin kamu beretika semakin banyak yg segan dan sayang sama kamu" @aku_maya_ws.

Beri Komentar