Sambut Bulan Ramadan, Didi Riyadi Hijrah Panjangkan Brewok & Buang Minuman Beralkohol

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 23 April 2020 15:55
Sambut Bulan Ramadan, Didi Riyadi Hijrah Panjangkan Brewok & Buang Minuman Beralkohol
Bulan Ramadan memnag momen yang tepat untuk berbenah diri.

Bulan Suci Ramadan 1441 Hijriah akan sebentar lagi akan tiba. Seluruh umat muslim di seluruh dunia pastinya sudah bersiap untuk menyabut bulan yang amat mulia ini. Salah satunya artis Indonesia, Didi Riyadi.

Di Ramadan kali ini, ia gunakan untuk merubah diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Hal ini ia ungkapkan dengan terus terang di kanal YouTubenya.

1 dari 3 halaman

Sambut Bulan Ramadan

Didi Riyadi © Diadona

Dikutip dari video YouTubenya berjudul 'Menuju Langkah Yang Selanjutnya' Didi bersiap-siap untuk datangnya bulan suci Ramadan 1441 H.

" Berbenah saja si sebelum nanti puasa, sebentar lagi juga kita akan memasuki bulan Ramadan," ujar Didi.

Pada Ramadan kali ini, Didi mengatakan bahw dirinya ingin berubah menjadi seseorang yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

" Yang gue kerjain hari ini beberes dan berbenah adalah merupakan dari perjalanan gue, menuju perubahan ya ke arah yang lebih baik InsyaAllah," kata Didi.

2 dari 3 halaman

Buang Minuman Beralkohol

Didi Riyadi © Diadona

Dalam video tersebut, Didi sedang membereskan rumahnya dan membuang koleksi minuman keras koleksinya. Ia terlihat mengeluarkan botol alkohol satu persatu dari kulkasnya dan membuang isinya di tempat cuci piring.

" Gue sih enggak bakal bohong juga, ia adalah gue punya beberapa koleksi alkohol. Tepatnya akhir tahun 2019 kemarin gue sempet mikir 'gue mau sampai kapan kayak gitu terus, masi belum berubah'," ujar Didi.

Selain itu Didi juga mengtakan bahwa sejak akhir tahun 2019 ia sudah merencanakan untuk berubah dan menjadi pribadi yang lebih dekat dengan tuhan. Walaupun begitu, pria yang berprofesi sebagai aktor dan personel band ini mengatakan bahwa hal ini tak mudah baginya. Ia menyadari banyaknya godaan di depan yang meruntuhkan niatnya. Tapi, ia ters berusaha keras.

 

3 dari 3 halaman

Ubah Penampilan

Dalam video tersebut juga ada perubahan yang sangat ketara dari penampilan Didi Riyadi. Ia tampil dengan brewok menutupi pipi dan dagunya serta dibiarkan tumbuh panjang.

" Selamat tinggal masa lalu, mari kita beurbah jadi yang lebih baik, bisalah," tutup Didi.

Beri Komentar