Salah Satu Anggota Timnya Positif Covid-19, Maia Estianty Lansung Jalani Empat Kali Swab Test

Reporter : Mila
Minggu, 27 September 2020 09:43
Salah Satu Anggota Timnya Positif Covid-19, Maia Estianty Lansung Jalani Empat Kali Swab Test
Bagaimana hasilnya?

Pandemi Covid-19 masih terus mengancam di dunia, termasuk Indonesia. Dari hari ke hari, puluhan bahkan ribuan orang tertular virus mematikan ini. Termasuk juga salah satu tim dari Maia Estianty.

Maia mengaku sempat bertemu dengan salah satu anggota timnya yang kini dinyatakan positif covid-19. Kejadian tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"11 hari lalu sempat ketemu timku yang positif Covid-19, satu orang positif, satu orang suspect covid-19," kata Maia.

Merasa khawatir, ibu tiga anak ini langsung mengambil tindakan cepat untuk melakukan swab test. Tak tanggung-tanggung, ia mengajak seluruh tim dan anggota keluarganya untuk melakukan tes tersebut.

"Sempat deg-degan karena sempat kerja bareng, dari Kamis minggu lalu sampai hari ini," jelasnya.

1 dari 2 halaman

Melakukan Swab Test

Dalam Instagramnya, ia memperlihatkan sebuah video tengah menjalani swab test dibantu tenaga medis. Seolah sekali saja tak cukup, demi memastikan ia tidak terpapar Covid-19, Maia sampai melakukan swab test berkali-kali. Terhitung sejak pekan lalu hingga hari ini, Maia Estianty sudah melakukan empat kali swab test.

Maia Estianty Swab Test © Diadona

Ia pun menjelaskan mengenai rasanya saat melakukan swab test yakni geli namun mampu membuat ketagihan.

" Jangan pada takut swab ya.. Geli2 gimana gitu... Lama2 nyandu, berasa digelitikin.. Auuuhhh," jelas mantan istri Ahmad Dhani ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Swab Test Maia Estianty

Dari tiga kali swab test yang telah ia lakukan, hasilnya semua negatif Covid-19. Maia berharap swab test yang keempat ini juga menunjukkan hasil yang sama.

" Sudah empat kali swab PCR, Insyaallah negatif lagi, karena tiga kali kemarin hasilnya negatif. Aman kok," imbuh Maia Estianty.

Semoga kita juga aman dan selalu terhindar dari virus Covid-19 ini ya. Stay healthy and safe!

Beri Komentar