Dinanti Fans, Rafael Sebut SMASH Gagal Comeback di Tahun 2020 Karena Hal Ini

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 15 April 2021 10:06
Dinanti Fans, Rafael Sebut SMASH Gagal Comeback di Tahun 2020 Karena Hal Ini
Padahal sudah dinanti-nanti para fans dengan kedatangan SMASH kembali. Namun kenapa gagal comeback ya?

Beberapa waktu lalu, fans SMASH sempat heboh karena karenanya SMASH bakalan comeback. Bahkan tahun 2020 lalu, SMASH sempat reunian dan kembali merilis lagu baru dengan berjudul Jadi Milikku.

Meski demikian, formasi anggota mereka tak full team seperti dulu, hanya ada Rafael, Dicky, Bisma, Reza, dan Ilma. Di samping itu, perilisan lagu baru mereka ini featuring dengan Oom Leo.

1 dari 4 halaman

Tumbuh Semangat Baru Lagi

Kepada Daniel Mananta, Rafael SMASH mengungkapkan bahwa di waktu mereka kumpul lagi itu seperti awal mula SMASH yang baru. Mereka jadi sefrekuensi lagi dan tumbuh semangat baru SMASH lagi.

Rafael SMASH © Diadona

" Sebenarnya itu yang berasa kaya awal SMASH ada lagi. Semangat kita berlima itu, nggak tau kenapa, tiba-tiba satu frekuensi. Ketika lagi recording, lagi workshop, jadi semangat lagi," jelas Rafael.

2 dari 4 halaman

Sempat Terima Job

Rafael pun melanjutkan, di awal tahun 2020 SMASH sempat menerima job lagi. Mereka semua semangat pada saat itu karena senang dan oleh karena itu lebih prioritaskan jadwal SMASH.

Rafael SMASH © Diadona

" Di awal 2020 itu, kita udah terima job lagi. Bahkan kita lebih prioritasin jadwal smash karena lumayan happy juga saat itu. Dan akhirnya si label ini memutuskan, udah SMASH bikin mini album. Karena lumayan juga nih, fans-nya masih antusias."

3 dari 4 halaman

Terhenti karena Corona

Namun sayangnya, rencana comeback SMASH tersebut terpaksa terhenti karena adanya pandemi corona. Sangat disayangkan memang, padahal fans menanti.

Rafael Eks SMASH © Diadona

" Tapi semuanya berhenti gara-gara corona. Karena pandemi semuanya berhenti. Sedih sih."

Beri Komentar