Saipul Jamil Dikabarkan Bangkrut sampai Jual Aset, Ini Tanggapan Dewi Perssik

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 14 September 2020 21:24
Saipul Jamil Dikabarkan Bangkrut sampai Jual Aset, Ini Tanggapan Dewi Perssik
Saipul Jamil sedang mengalami kesulitan ekonomi selama berada di Penjara.

Pedangdut Saipul Jamil kini memang tengah menjalani hukuman di penjara terkait kasus yang menjeratnya. Berada di belakang jeruji besi, Saipul Jamil memang tidak bisa mengurusi bisnisnya.

Bahkan kabar yang beredar menyebutkan jika Saipul Jamil harus menjual asetnya untuk bisa menghidupi pesantren yang ia bangun.

1 dari 2 halaman

Mendengar kabar ini, mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik sangat terpukul dan prihatin.

" Kaget lah, mas. Karena kan yang saya tahu kan kayaknya nggak mungkin banget masak harus jual asset. Emang kenapa harus jual asset?" ungkap Dewi Perssik dari channel youtube ESGE ENTERTAINMENT.

Dewi Perssik menambahkan jika alasan Saipul Jamil menjual aset adalah karena keadaan yang semakin sulit ini. Ditambah dengan pandemi yang sedang melanda Indonesia.

" Tapi kalau dipikir-pikir kan kebutuhan yang ada dalam pesantren itu kan gede. Jadi gimana, dia makan dan lain-lain. Sedangkan nggak mungkin setiap hari dapet kunjungan dan dapet makan dari pengunjung. Otomatis kan kerjaan nggak ada, pemasukan uang nggak ada," tambah Dewi Perssik.

2 dari 2 halaman

Dewi Perssik Siap Membantu

Mendengar keadaan mantan suaminya saat ini, pelantun lagu Mimpi Manis ini berharap Saipul Jamil bisa mengambil hikmah dari apa yang sudah terjadi.

" Ya saya berharap mudah-mudahan diambil hikmahnya dengan adanya covid ini, minimal uangnya bisa mencukupi kebutuhan mas Saipul yang ada di Pesantren," terangnya.

Selain itu, Dewi Perssik juga tetap akan membantu sang mantan suami dalam keadaan apapun.

" Dukungannya sih saya cuma bisa mendoakan, men-support aja, kadang kalau saya punya rezeki lebih ya saya bisa kasih buat mas Saipul," ucap Dewi Perssik.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar