Sahabatan Sejak Lama, Febby Rastanty Nggak Nolak Bila Ditembak Verrell Bramasta?

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 1 Oktober 2020 13:51
Sahabatan Sejak Lama, Febby Rastanty Nggak Nolak Bila Ditembak Verrell Bramasta?
Ada kemungkinan bakal jadian sama Verrell nih?

Sudah jadi rahasia umum bila Verrell Bramasta saat ini sedang dekat dengan dua orang wanita, salah satunya pesinetron Febby Rastanty. Sering digosipkan menjalin hubungan asmara, Febby sendiri mengaku dirinya dan Verrell selama ini hanya sebatas sahabat.

Meski begitu, kira-kira Febby bakal menolak nggak ya bila Verrell ingin lebih dari sekadar sahabat? Respon dirinya mengenai hal ini Febby utarakan dalam salah satu video yang diunggah channel YouTube STARPRO Indonesia.

1 dari 4 halaman

Respon Febby Bila Ditembak oleh Verrell

Febby Rastanty dan Venna Melinda © Diadona

Meski saat ini status hubungan keduanya hanya sebatas sahabat, ternyata Febby mengaku nggak menolak juga lho bila nantinya dirinya dan Verrell menjalani hubungan yang lebih dari sekadar sahabat.

" Ya nggak tahu kedepannya gimana, tapi kan pokoknya apapun itu ya selama aku lihat baik dan mendatangkan kebaikan buat aku, ya aku kenapa nggak," ucap mantan personil girl band BLINK ini.

2 dari 4 halaman

Nggak Merasa Cemburu pada Ranty Maria

Selain itu, mengenai kedekatan Verrell dan Ranty Maria belakangan ini, Febby Rastanty mengatakan dirinya sama sekali nggak merasa cemburu. Ia selama ini hanya menganggap Verrell hanya sebatas sahabat.

" Cemburu? Kan aku sahabatnya dia. Maksudnya apalagi ini kan emang hasilnya juga bagus, ratingnya bagus, ya i'm happy for him," ucap pesinetron satu ini.

3 dari 4 halaman

Kangen dengan Verrell

Febby Rastanty dan Venna Melinda © Diadona

Meski begitu, saat ngobrol bareng Venna Melinda, Febby sempat mengungkap lho bila dirinya merasa kangen dengan kebawelan Verrell saat keduanya masih syuting bareng.

" Biasanya kan soalnya syuting sama Verrell ada yang bawelin aku, biasanya kayak Feb Feb Febi ayok kita foto, ayo kita makan, ayok kita pergi kesini gitu sekarang maksudnya nggak ada lagi gitu," cerita Febby.

4 dari 4 halaman

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta memang sempat dijodoh-jodohkan karena kedekatan keduanya. Apalagi, Verrell juga cukup sering membagikan momen kebersamaannya dengan Febby di akun Instagram miliknya. Meski begitu, saat ini Verrell kembali dijodoh-jodohkan dengan Ranty Maria setelah keduanya bermain dalam satu sinetron yang sama.

Apapun itu, semoga yang terbaik buat keduanya ya. Semangat terus buat Febby dan Verrell!

Beri Komentar