Tiket The Script Sold Out Hanya dalam 2 Jam, Konser di Jakarta Ditambah Jadi 2 Hari

Reporter : Nasa
Selasa, 7 Juni 2022 09:17
Tiket The Script Sold Out Hanya dalam 2 Jam, Konser di Jakarta Ditambah Jadi 2 Hari
Jadwal konser The Script di Jakarta ditambah jadi 2 hari..

Penjualan tiket konser The Script dikabarkan sold out atau ludes hanya dalam dua jam, pada Sabtu (4/6/2022). Karena hal tersebut, agenda konser yang direncanakan akan digelar pada 30 Agustus 2022 jadi ditambah.

Band yang mempopulerkan lagu 'The Man Who Can't Be Moved' ini semula diagendakan menggelar konser hanya pada tanggal 30 Agustus. Namun karena minat para penggemar di Indonesia yang begitu tinggi, pihak penyelenggara akhirnya mrancang rencana lain.

1 dari 4 halaman

Aplikasi Penjualan Tiket Sempat Down

      View this post on Instagram      

A post shared by JAKARTA KONSER OFFICIAL (@jakartakonser)

Penyelenggara konser sendiri juga menyebut bahwa aplikasi penjualan tiket konser band asal Irlandia tersebut sempat down, akibat tingginya antusiasme para penggemar di Indonesia.

"Antusias para penggemar The Script di Indonesia luar biasa. Sejak dibuka penjualan tiket pukul 10.00 WIB, war ticket sudah terjadi dan aplikasi sempat down," kataManaging Director Color Asia Live, David Ananda, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/6/2022).

2 dari 4 halaman

The Script Bersedia Gelar Konser 2 Hari

Setelah penyelenggara membaca situasi penjualan tiket konser untuk hari pertama, pihaknya mendiskusikan hal tersebut langsung ke manajemen. Dan ternyata The Script bersedia menggelar konser selama dua hari.

" Itu semua untuk mengakomodir para penggemar The Script yang belum kebagian tiket. Melihat antusiasme penggemar The Script siang tadi, manajemen The Script menghubungi kami dari London dan mengatakan bersedia menggelar dan menambah satu hari lagi show di Indonesia di venue yang sama," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Agenda Konser di Hari Kedua

Usai sepakat menggelar konser selama dua hari, pihak promotor dan manajemen The Script sepakat akan mengusung konsep tata panggung dan hal-hal lain yang sama dengan agenda konser hari pertama.

" Konsep tata panggung dan lainnya tidak akan berbeda dari konser hari pertama. Jadi, penggemar The Script yang menghadiri konser hari kedua, dipastikan akan mendapat vibe yang sama dengan penggemar yang menonton pada hari pertama," tukasnya.

4 dari 4 halaman

Band Kenamaan Asal Irlandia

Buat kamu yang belum tahu, The Script merupakan band beraliran pOp ROck asal Irlandia, tepatnya di Dublin. Band yang digawangi oleh Danny Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power ini merilis album perdananya pada Agustus 2008 yang diberi tajuk The Script.

The Script pada 2012 juga makin mendunia berkat single utama Hall of Fame. Kemudian disusul dengan lagunya yang berjudul Superheroes yang menjadi lagu utama dalam album mereka yang bertajul 'No Sound Without Silence'.

Wahhh antusias banget ya penggemar di Indonesia, apakah kamu salah satu di antaranya?

Beri Komentar