Rumah Tangga Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Berakhir

Reporter : Yoyok
Rabu, 6 Januari 2021 15:10
Rumah Tangga Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Berakhir
Nampaknya, dua sejoli ini sudah muak satu sama lain

Siapa yang tidak kenal dengan pasangan Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West. Dua sejoli ini memang terkenal akan kemewahan yang selalu mereka berdua tunjukkan.

Namun, kabar kurang sedang datang dari pasangan ini. Dan nampaknya, kabar buruk ini bakal membuat sedih fans mereka berdua.

Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan akan segera berakhir. Kini keduanya sudah hidup terpisah.

1 dari 7 halaman

Sudah Sewa Pengacara

Dikutip dari Page Six, kabarnya perceraian antara Kim Kardashian dan Kanye West akan segera terjadi. Kim Kardashian juga sudah menyewa pengacara langganan selebriti Hollywood, Laura Wasser, untuk segera mengurus perceraiannya.

" Mereka (Kim Kardashian dan Kanye West) membuatnya tetap low-profile. Namun, bisa dipastikan kalau mereka berdua sudah berakhir," ucap seorang sumber.

Kim Kardashian dan Kanye West © Diadona

2 dari 7 halaman

Sudah Terpisah

Hingga saat ini, Kim Kardashian belum terlihat mengenakan cincin pernikahan. Sedangkan Kanye West sedang berada di peternakan di Wyoming selama liburan ini.

" Kim menyuruh menyruh Kanye untuk pergi ke sana (Wyoming) agar mereka berdua bisa menjalani kehidupan terpisah dan diam-diam menyelesaikan masalah perceraian mereka," lanjut sumber tersebut.

3 dari 7 halaman

Kim Kardashian Muak

Nampaknya, perbedaan pandangan menjadi dasar berpisahnya Kim dan Kanye ini. Kim Kardashian mengaku kalau ia sudah muak dengan tingkah Kanye Wes yang ingin menjadi seorang presiden.

" Dia (Kim Kardashian) serius untuk menjadi seorang pengacara, dia ingin serius tentang kampanye reformasi penjara. Sedangkan Kanye yang selalu berbicara bakal jadi presiden dan hal-hal gila lainnya, membuat Kim muak," ucap sumber tersebut.

Kim Kardashian dan Kanye West © Diadona

4 dari 7 halaman

Opini Kanye West

Kanye pun juga memiliki argumen sendiri mengapa ingin berpisah dengan Kim Kardashian. Kanye sudah tidak tahan lagi dengan kehidupan glamor keluarga Kardashian. Kanye pun sering didesak oleh anggota keluarga Kardashian untuk menjalani perawatan psikiatris.

Puncaknya adalah Kanye West muak dengan perayaan ulang tahun Kim Kardashian ke-40 yang kelewat boros. Ulang tahun Kim Kardashian ke-40 tersebut diadakan di Tahiti selama satu hari dan menghabiskan satu juta Dollar.

5 dari 7 halaman

Rumah di Calabasas

Sumber tersebut juga menambahkan kalau perceraian mereka berdua sedang fokus membahas rumah dua selebriti ini di Calabasas, California. Rumah yang menghabiskan puluhan juta Dollar untuk renovasi tersebut berusaha dimiliki oleh Kim Kardashian.

" Kim mencoba untuk membuat Kanye menyerahkan rumah di Calabasas kepadanya. Hal ini dikarenakan anak-anak mereka berdua tinggal dan besar di sana," aku sumber tersebut.

" Ini bukan pertama kalinya mereka berusaha untuk berpisah, namun kali ini jauh lebih serius," sambung sumber tersebut.

6 dari 7 halaman

Menikah tahun 2014

Ini bukanlah perceraian pertama Kim Kardashian. Bahkan, ini sudah yang ketiga kalinya.

Kim dan Kanye menikah pada tahun 2014. Mereka berdua pun kina telah dikaruniai empat orang anak.

Beri Komentar