Rumah Tangga dengan Sule di Ujung Tanduk, Nathalie Holscher: Aku Sayang Banget sama Akang

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 24 April 2021 09:43
Rumah Tangga dengan Sule di Ujung Tanduk, Nathalie Holscher: Aku Sayang Banget sama Akang
Meski demikian, Nathalie masih sayan banget dengan Sule

Hubungan rumah tangga pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher terlihat sekali sedang tidak baik-baik saja. Lagi hamil, Nathalie dikabarkan sudah pisah ranjang dengan Sule, bahkan ada isu dirinya tak lagi dicintai dan bakal cerai.

Pihak keluarga dari Sule dan Nathalie pun juga turut mengeluarkan pendapatnya tentang hal ini.

1 dari 3 halaman

Sayang sama Sule

Meski demikian, Nathalie pun mengatakan bahwa permasalahannya dengan Sule hanya dia dan suaminya yang tahu. Makan dari itu, tak ada pihak ketiga di sini. Ia juga mengatakan masih sayang sekali dengan Sule. Tak hanya itu, dia juga meminta maaf atas keluarganya yang sudah buka suara panjang lebar tanpa sepengatuhan Nathalie.

Story Nathalie © Diadona

" Assalamu'alaikum. Urusanku dan akang hanya aku dan akang yang tau. Tidak ada pihak ke-3 dll. Mau bagamanapun hati aku tetap sayang bgt sama akang. Saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah berkoat2 tanpa saya tau. Sedih sih kenapa keluarga harus begini."

2 dari 3 halaman

Sebagaimana kita tahu, nenek Nathalie, Hetty Holscher memberikan pendapatnya tentang pernikahan Nathalie dan Sule. Katanya, Nathalie bakal segera bercerai dengan Sule.

" Nathalie tadi malem udah bilang 'mami ajuin lawyer kita... untuk cerai'. Jadi saya rasa nggak usah dipertahanin lagi. Buat apa? Nggak perlu lah."

 

Beri Komentar