Rizky Febian Curhat Kangen Mendiang Mama Lina, di Tengah Prahara Pernikahan Sule dan Nathalie

Reporter : Nasa
Jumat, 23 April 2021 13:55
Rizky Febian Curhat Kangen Mendiang Mama Lina, di Tengah Prahara Pernikahan Sule dan Nathalie
Seperti apa curhatan Rizky Febian kali ini?

Rizky Febian belum lama ini mengunggah curhatan tentang dirinya yang merindukan sosok mendiang mamanya, yakni Lina Jubaedah. Unggahan Rizky Febian kali ini tentu langsung menuai sorotan tajam publik, mengingat belakangan juga sunter terdengar terkait dengan konflik antara Sule dan istrinya, Nathalie Holscher.

Lewat laman instagram pribadinya, Rizky Febian menyampaikan kerinduannya pada sang mama melalui tulisan tangan yang menyentuh. Menariknya, tulisan tangan tersebut seperti ditulis sendiri Rizky Febian, lengkap dengan tanda hati sebagai ungkapan cinta.

"Mama Lina (tanda hati), AA Rindu Mama," tulis Rizky Febian di secarik kertas putih, yang kemudian dipotret dan diunggah di instastorynya.

1 dari 2 halaman

Netizen Ingatkan Kirim Doa ke Almarhumah

Rizky Febian Ungkap Kangen Mendiang Mama © Diadona

Menanggapi ungkapan hati Rizky Febian kali ini, banyak netizen yang juga turut mengeluarkan opininya. Namun, tak sedikit juga yang mengingatkan agar pelantun 'Kesempurnaan Cinta' mengirim doa untuk mendiang sang mama yang telah meninggal pada awal tahun 2020 silan tersebut.

" Bacakan doa, inshaallah rasa kangennya tersampaikan. Aamiin," kata akun @nanik5832.

" Kirim do'a Ki," timpal akun @diansundais.

2 dari 2 halaman

Prahara Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Sule dan Natalie Holscher © Diadona

Sementara itu, prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sudah mulai terendus saat Nathalie mengunggah postingan bahwa dirinya merasa sudah tak sanggup lagi. Bahkan, Nathalie dikabarkan sudah hengkang dari kediaman Sule bersama keluarganya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Nathalie sudah mantab menceraikan Sule setelah momen lebaran. Terdapat desas-desus juga bahwa Nathalie saat ini justru tengah hamil anak Sule. Wahh makin pelik nih Diazens, gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar