Tisya Erni Ngaku Pernah Dekat dengan Sule, Ini Kebenarannya

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 23 April 2021 11:26
Tisya Erni Ngaku Pernah Dekat dengan Sule, Ini Kebenarannya
Pengakuan Tisya Erni tentang dirinya dan Sule.

Tisya Erni dikenal sebagai seorang model majalan dewasa di dunia hiburan tanah air. Baru-baru ini, Tisya menjadi sorotan publik karena diduga sebagai orang ketiga dalam masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Tisya sempat membeberkan chatnya bersama dengan Sule dan mengatakan bahwa dirinya memang dekat dengan komedian itu. Namun dia nggak ingin disebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan masalah rumah tangga Sule dan Nathalie.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Langit Entertainment pada 22 April 2021, Nikita Mirzani mengundang Tisya untuk membicarakan soal isu yang menyeret namanya tersebut. Pada kesempatan itu, Tisya akhirnya buka suara dan menjelaskan yang sebenarnya.

1 dari 4 halaman

Awal mula namanya terseret

Tisya dan Nikita © Diadona

Tisya menceritakan awal mula namanya terseret dalam masalah rumah tangga Sule dan Nathalie. Saat itu Tisya sedang diwawancara oleh sebuah media dan menunjukkan chat artis yang pernah menggombalinya. Tisya sudah berusaha menutupi nama pengirim chat itu, namun masyarakat langsung mengetahui bahwa itu adalah chat dari Sule.

Siapa sangka ternyata kejadian itu bersamaan dengan Nathalie yang menghebohkan publik setelah mengunggah foto menangis. Akhirnya Tisya pun dituduh sebagai orang ketiga.

" Kok pada saat Mbak Nathali upload story yang sampe nangis gitu, terus ngapus semua momen dia di Instagram, itu pas-pasan banget jadinya jatuhnya gue masuk jadi pelakor," ungkap Tisya.

2 dari 4 halaman

Dekat dengan Sule sebelum menikah

Tisya dan Nikita © Diadona

Tisya nggak ingin mengatakan bahwa dirinya pernah bertemu dan dekat dengan Sule. Namun Nikita menjelaskan bahwa saat off-air, Tisya sudah mengakui hal tersebut.

" Tadi dia off-air udah ngomong katanya pernah deket tapi dulu waktu sebelum menikah," kata Nikita.

3 dari 4 halaman

Chat terjadi sebelum Sule menikah

Tisya dan Nikita © Diadona

Tisya meminta Nikita membaca chatnya dengan Sule dan berharap perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu bisa mengetahui bahwa dirinya bukan pelakor. Menurut Nikita, chat itu sudah terjadi jauh sebelum Sule dan Nathalie menikah.

" Dia nikah kapan sih? Desember 2020? Oh jauh ini April," ujar Nikita.

4 dari 4 halaman

Chat di WhatsApp

Tisya dan Nikita © Diadona

Nikita mengatakan bahwa chat yang berawal dari pesan Instagram itu berujung bertukar nomor WhatsApp. Saat diminta menunjukkan chat di WhatsApp dengan Sule, Tisya menolak.

" Nggak bisa dong diulik-ulik semuanya, ya kan?" ucap Tisya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar