Rumah Selebgram Denise Chariesta Kebakaran, Sikapnya Malah Bikin Netizen Bingung!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 17 Maret 2021 16:55
Rumah Selebgram Denise Chariesta Kebakaran, Sikapnya Malah Bikin Netizen Bingung!
Selebgram Tanah Air, Denise Chariesta baru saja mengalami musibah. Kediaman perempuan yang juga dikenal sebagai pengusaha bunga hias ini terbakar pada Senin (15/03) lalu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya. Bersamaan dengan video TikTok, ia memperlihatkan si jago merah sedang melalap bagian samping rumahnya.

Ada juga asap hitam membubung ke langit. Sejumlah warga dan petugas pemadam kebakaran terlihat berusaha membantu memadamkan api.

Sontak unggahan tersebut mendapat tanggapan beragam. Tak sedikit netter juga menyoroti reaksi perempuan yang sempat viral karena pamer sebagai orang kaya saat membagikan video kebakaran itu.

1 dari 3 halaman

Berterimakasih

Denise Chariesta © Diadona

Denise awalnya menulis terima kasih kepada semua orang yang membantu memadamkan api dalam video tersebut.

" Terima kasih banyak semua pihak, tetangga dan pemadam yang membantu. Kisah Kebakalan rumah ku today gaes," tulisnya di video tersebut.

Namun, seiring dengan video tersebut, dia mengatakan bahwa dia benar-benar ingin menunjukkan apa yang dia alami.

" Gaes gue mau pameL rumah gue kebakalan," tulis Denise Chariesta di caption.

2 dari 3 halaman

Gak khawatir

Denise Chariesta © Diadona

Dalam unggahan lainnya, Denise yang tampak bangga mengalami kebakaran tersebut tanpa merasa khawatir. Ini karena dia merasa memiliki kekayaan yang cukup. Jadi, menurutnya, apa yang menimpa dirinya patut disyukuri.

" Guys gue mau pamer, lihat rumah habis kebakaran. Kebakaran kebakaran. Kebakaran telah melanda rumah gue. Rumah lu gimana pernah kebakaran nggak? Rumah gue mah udah, lihat tuh," kata Denise dalam video yang diunggah.

" Tapi nggak khawatir guys karena kita orang kaya jadi syukuri aja. Musibah walaupun badai menerpa namanya juga hidup, ya udah lah ya," kata Denise Chariesta.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Netizen langsung menyerang unggahan Denise. Tidak sedikit dari mereka yang mengingatkannya untuk tidak sombong. Mereka juga menganggap api itu merupakan teguran dari Allah.

      View this post on Instagram

A post shared by denisechariesta (@denisechariesta)

"Makannya jd org jgn sombong," tulis akun @iamspt98. "Dikasih azab malah dipamerin, situ sehat?," kata akun @widant0. "Teguran itu mba dr Allah," tambah akun @abieansyah_real. "Semoga ada hikmah nya dibalik kejadian kebakaran ini kak...kak Denis Semoga menjadi pribadi yg lebih baik lg dalam tutur bahasa nya dan perilaku sombongnya yg sudah sudah.. Karna apa yg kita miliki itu hanya cuma sementara bisa sekejap lenyap dan sekejap hilang dan sekejap menjadi banyak.. Itu hanya titipan kak, jgn lupa bersyukur kak," tulis akun @hilwaputrii.

Beri Komentar