Ayus dan Nissa Sabyan Muncul dalam Video Klip 'Sapu Jagat', Ririe Fairus Berikan Tanggapannya

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 17 Maret 2021 15:59
Ayus dan Nissa Sabyan Muncul dalam Video Klip 'Sapu Jagat', Ririe Fairus Berikan Tanggapannya
Ririe Fairus mengaku telah menyaksikan video klip terbaru grup Sabyan.

Proses perceraian Ririe Fairus dengan sang suami, Ayus Sabyan masih terus berlangsung. Di tengah masalah yang dihiasi isu perselingkuhan Ayus dengan rekan satu grupnya, Nissa Sabyan, grup musik beraliran gambus itu merilis sebuah single terbaru.

Ririe Fairus mengaku telah menyaksikan video kilp terbaru Sabyan yang berjudul 'Sapu Jagat' itu. Ia juga memberi respon yang positif atas lagu tersebut.

"Videonya bagus. Sudah lihat semua kan?" ujar Ririe Fairus sesaat setelah menjalani sidang perceraian dengan Ayus Sabya di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (17/3) dikutip dari laman Liputan6.com.

1 dari 3 halaman

Peluncuran single baru Sabyan itu mengundang kontroversi. Pasalnya, grup musik asal Jakarta itu dituding menunggangi isu perceraian Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus. Terlebih, Ayus sendiri juga sempat beberapa kali absen dari proses sidang perceraian.

Menanggapi rumor tersebut, Ririe Fairus memilih bungkam. Ia enggan melontarkan komentar.

" Enggak tahu saya," jawab Ririe Fairus singkat.

2 dari 3 halaman

Seperti kita tahu, grup musik Sabyan Gambus meluncurkan video klip baru di tengah kasus perselingkuhan yang melibatkan dua personelnya, Ayus dan Nissa Sabyan.

Diunggah pada Sabtu (13/3), hingga hari ini lagu berjudul 'Sapu Jagat' itu masih bercokol di puncak trending YouTube Indonesia. Saat artikel ini ditulis, lagu ciptaan Ayus itu telah disaksikan sebanyak lebih dari 5 juta kali, mendapat 214 ribu like, serta 101 dislike.

Beri Komentar