Rumah Cinere Akhirnya Laku sama Sultan Jember, Ashanty Malah Stress!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 7 Juli 2020 11:35
Rumah Cinere Akhirnya Laku sama Sultan Jember, Ashanty Malah Stress!
Loh? Rumah akhirnya laku, kok bunda Ashanty gak plong?

Anang dan Ashanty memang sedang gencar mencari pembeli, untuk rumah mewahnya di daerah Cinere, Depok.

Rumah mewah yang sudah ditempati Anang dan Ashanty sejak mereka resmi menikah ini, kini siap untuk dilepas. Alasannya, konon karena mereka ingin menempati rumah yang tidak terlalu besar, sehingga lebih terasa homy.

Sederet publik figur dengan imej sultan, seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan Atta Halilintar pernah terlihat tertarik dan ikut menawar rumah Anang Ashanty itu. Namun, rezeki berkata lain, rumah Cinere Anang Ashanty itu, jatuh ke tangan seorang pembeli yang berasal dari Jember, namun ia meminta untuk tak disebutkan identitasnya, alhasi, Ashanty menyebutnya dengan nama Sultan Jember.

1 dari 5 halaman

Ashanty Stress Padahal Rumah Cinere Sudah Laku © Diadona

" Halo, Bu aku udah boleh tulis kalo rumah ku udah laku, gak papa kan?" Tanya Ashanty kepada ibu pembeli rumahnya, via telfon.

" Gak masalah, it's ok, as long as you don't mention my name ya," pinta ibu pembeli pada Ashanty.

" Oh gitu, yaudah, aku bilangnya udah dibeli sultan Jember, orang pada ketawa. Yaudah, ok bu, nanti kita ketemu lagi ya, makasi." ucap Ashanty laporan ke ibu pembeli dan sekalian mengakhiri obrolan.

2 dari 5 halaman

Ashanty Stress Padahal Rumah Cinere Sudah Laku © Diadona

Namun, saat pembeli rumahnya datang, Ashanty malah jadi stress dan sedih nih.

" Guys, aku lagi stress nih, tuh kan, orang jual rumahnya dateng, tapi gak mau dishoot guys, jadi jangan dishoot. Hu sedih, bentar ya, mau tanda tangan." Ucap Ashanty dengan raut wajah sedih.

3 dari 5 halaman

Ashanty Stress Padahal Rumah Cinere Sudah Laku © Diadona

Ternyata, sebelum sang sultan Jember datang, ada satu tamu terakhir bagi Anang dan Ashanty, sebelum mereka resmi menjual rumah, yaitu, Judika dan istrinya.

" Guys, ini orang terakhir yang datang di rumah kita," ucap Anang sambil makan bersama Judika dan dan istrinya, Duma Riris.

4 dari 5 halaman

Ashanty Stress Padahal Rumah Cinere Sudah Laku © Diadona

Di malam hari, Ashanty bertemu denga perwakilan sultan Jember yang datang ke rumahnya, untuk meresmikan transaksi jual beli rumah Cinere itu.

" Jadi, rumah kita ini dibeli sama sultan Jember, tapi melalui perantaranya," ucap Ashanty saat sudah dalam satu meja dengan 2 orang perwakilan sultan Jember itu.

Saat tengah memeriksa surat-surat yang dibawa oleh perantara, Ashanty membocorkan kalau sultan Jember yang membeli rumahnya ini tidak melakukan penawaran, jadi sekali diberi harga Rp 35 miliar, langsung deal.

Dan ada satu lagi nih kalimat dari Ashanty yang buat kaget, ia mengatakan kalau ia belum tahu akan pindah kemana, padahal rumahnya sudah resmi terjual. Ah masa?

5 dari 5 halaman

Ashanty Stress Padahal Rumah Cinere Sudah Laku © Diadona

Namun, sultan Jember ini juga memberikan waktu bagi Ashanty 6 bulan, untuk pindahan.

" Nih baiknya dia ya, dia ngasi waktu aku 6 bulan buat pindah. Berarti aku sampe Desember masih bisa di rumah Cinere, sampe aku dapet rumah," ucap Ashanty saat tengah memeriksa berkas pembelian rumahnya. Ya ampun, jadi penasaran ya sama sosok siltan Jember ini, udah kaya, baik pula.

Beri Komentar