Ruben Onsu Marah Warganet Minta Betrand Peto Jaga Jarak Aman dari Sarwendah

Reporter : Kurnia
Selasa, 7 November 2023 17:23
Ruben Onsu Marah Warganet Minta Betrand Peto Jaga Jarak Aman dari Sarwendah
Ruben Onsu berbalik memberikan peringatan kepada warganet yang berkomentar tak menyenangkan

Kedekatan Sarwendah dengan anak angkatnya, Betrand Peto lagi-lagi menjadi masalah bagi warganet. Hal itu dilontarkan terhadap Ruben Onsu ketika sedang melakukan siaran langsung di media sosialnya.

Beberapa netizen mengingatkan Ruben Onsu hingga mengimbau agar sang putra tidak terlalu dekat dengan Sarwendah. Warganet memberikan peringatan melalui kolom komentar agar sang presenter memberikan jarak aman Betrand dengan Sarwendah.

1 dari 4 halaman

" Tolong bilangin sama si Betrand, jangan nempel-nempel terus ke Sarwendah," kata Ruben Onsu saat membacakan pesan dari warganet tersebut.

Menanggapi komentar tak menyenangkan dari warganet tersebut, Ruben pun tak tinggal diam dan memberikan peringatan terhadap warganet yang menuliskan komentar itu.

" Emang kenapa? Mba Neni ini kenapa? Hidupnya nggak bahagia?" timpal Ruben Onsu ngegas.

2 dari 4 halaman

Sarwendah dan Ruben Onsu © Diadona

Menariknya, warganet tersebut terus memberikan komentar terhadap kedekatan Sarwendah dengan Betrand. Ruben pun kembali menanggapi komentar yang tak menyenangkan tersebut.

" Mba Neni jangan ngomong gelai ke saya. Kalau saya bilang, gelai gue liat muka lu," ucap Ruben Onsu yang dikutip pada Selasa, (7/11/2023).

3 dari 4 halaman

Ruben Onsu pun tak segan memberikan peringatan terhadap orang tersebut agar menjaga ucapannya. Dalam siaran langsung tersebut, Ruben juga mengaku tidak akan tinggal diam dan bakal memberikan balasan.

" Penggunaan kata-kata harus bener, yang bener kalau ngomong," jawab tegas suami Sarwendah tersebut.

Beri Komentar