Video Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Kembali Jadi Sorotan, Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 25 Oktober 2023 10:40
Video Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Kembali Jadi Sorotan, Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara
Akankah Ruben Onsu melaporkan akun-akun ini lagi?

Belakangan ini, video kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto kembali menjadi buah bibir netizen. Di berbagai platform media sosial, kedekatan ibu dan anak angkat ini menuai beragam reaksi.

Ada yang menyebut jika interaksi Onyo dan Sarwendah terlihat kurang pantas untuk diperlihatkan. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, Onyo tampak memeluk hingga mencium Sarwendah.

1 dari 5 halaman

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto © Diadona

Netizen menyoroti perilaku Onyo terhadap Sarwendah dan mengaitkan dengan status mereka yang bukan sedarah. Selain itu, interaksi ini dianggap cukup berlebihan, mengingat Onyo sudah memasuki usia remaja.

Banyak yang menilai jika sikap Onyo berlebihan hingga membuat Sarwendah tampak tidak nyaman dalam sejumlah momen. Sebelumnya, hal ini sudah pernah jadi perbincangan, namun belakangan ini kembali menjadi ramai.

2 dari 5 halaman

Ruben Onsu tanggapi video viral Sarwendah dan Onyo © Diadona

Mengetahui istri dan anaknya jadi bahan perbincangan netizen, Ruben Onsu akhirnya angkat bicara. Melalui siaran langsung di salah satu e-commerce, Ruben memberikan komentarnya.

" Trending Twitter kak? Gak apa-apa biarin dong guys, tapi coba kamu pencet, akunnya juga akun telur kan? Tapi kan kita memang hidup berdampingan sama setan, guys," ujar Ruben.

3 dari 5 halaman

Keluarga Onsu © Diadona

Ruben sempat membeberkan jika akun yang memviralkan video Sarwendah dan Betrand sebenarnya terobsesi pada keluarga Onsu. Dulu, Ruben pernah mempolisikan pemilik-pemilik akun ini, namun hanya berujung minta maaf saat sudah berada di Polsek.

" Itu kan ada salah satu orang yang terobsesi Onyo gini gini, gitu. Terobsesi, entar kalau udah ditangkep di Polsek ujung-ujungnya gitu. Ujung-jungnya program religi," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Sarwendah dan Ruben Onsu © Diadona

Lebih lanjut, Ruben mengaku tak ingin lagi ambil pusing dengan hal semacam ini. Pasalnya, ia berhadapan dengan buzzer, seperti sebelum-sebelumnya.

" Kalau rivalnya manusia hidup gak masalah, ini robot kan? Walaupun bentuknya manusia juga cuman kayak duh, dia buzzer, itu, dia buzzer," ungkap suami Sarwendah ini.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar