Aura Kasih Gugat Cerai Suami Setelah Dua Tahun Menikah

Reporter : Nasa
Jumat, 18 Desember 2020 07:58
Aura Kasih Gugat Cerai Suami Setelah Dua Tahun Menikah
Loh apa penyebabnya?

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga selebriti Aura Kasih. Pasalnya, ibu satu anak ini dikabarkan sudah menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut info dari laman Insertlife Jumat (18/12/2020), Aura Kasih diketahui secara resmi melayankan gugatan cerai terhadap Eryck Amaral pada Kamis, (17/12/2020).

Pada berkas tersebut terlihat nama lengkap Aura Kasih yakni Shaniyanny Febria Wiraatmadja sebagai penggugat. Sedang Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat. Kabar ini tentu mengejutkan, karena baik Aura Kasih dan suami tak pernah berkonflik di hadapan publik.

1 dari 2 halaman

Sempat Saling Unfollow

Aura Kasih dan Eryck Amaral © Diadona

Namun demikian, meski tak pernah mengumbar konflik di hadapan publik, Aura Kasih pernah kedapatan unfollow akun media sosial sang suami. Saat itu banyak netizen yang menduga bahwa Aura Kasih sedang melalui prahara rumah tangga.

" Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram-instagram gue kok!," tulis Aura Kasih.

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Terlihat Jalan Bareng

Aura Kasih © Diadona

Semenjak peristiwa unfollow tersebut, Aura Kasih dan Eryck Amaral hampir tak pernah terlihat jalan bareng. Mereka berdua juga tak pernah mengunggah potret pasangan masing-masing di intagram.

Bahkan Aura Kasih hanya sering mengunggah polah tingkah putri kecil semata wayangnya saja. Sementara itu, hingga tulisan ini dibuat belum ada keterangan apa pun yang dikeluarkan oleh Aura Kasih maupun Eryck Amaral.

Aura Kasih sendiri menikahi Aryck Amaral pada 2018 silam dan sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Arabella. Nah kita tunggu aja ya kelanjutan kabarnya, semoga mereka diberikan yang terbaik sama Tuhan.

Beri Komentar