Robert Pattinson Positif Corona Covid-19, Syuting The Batman Terpaksa Ditunda Lagi?

Reporter : Nasa
Jumat, 4 September 2020 12:07
Robert Pattinson Positif Corona Covid-19, Syuting The Batman Terpaksa Ditunda Lagi?
Tambah lagi daftar artis Hollywood yang positif Covid-19

Robert Pattinson menambah deretan daftar artis Hollywood yang positif Covid-19. Menurut info dari laman BBC (4/9/2020), Warner Bros mengkonfirmasi sejumlah tim pembuatan film The Batman telah terinfeksi voris Corona Covid-19. termasuk Pattinson.

Juru bicara Warner Bros juga menyebut kalau tim produksi tengah menjalani isolasi mandiri. Tapi tak menyebutkan siapa saja yang kemungkinan sudah terinfeksi seperti halnya Pattinson. Dengan adanya kasus ini produksi The Batman terpaksa kembali ditunda.

1 dari 2 halaman

Robert Pattinson Positif Covid-19 © Diadona

2 dari 2 halaman

Syuting Sempat Berlangsung Beberapa Hari

Sementara itu, menurut info dari laman Vanity Fair (4/9/2020), produksi film The Batman sebelumnya sudah dilakukan selama beberapa hari. Bahkan Robert Pattinson diketahui sudah sempat terlibat dalam proses syuting di kawasan sekitar London.

Namun setelah beberapa hari Pattinson diketahui positif Covid-19. Sehingga tim produksi tak miliki pilihan lain selain menunda proses produksi film. Hingga tulisan ini dibuat masih belum diketahui sampai kapan penundaan akan dilakukan.

Pihak Robert Pattinson sendiri juga belum berikan tanggapan atau keterangan sama sekali ke publik, terkait dengan kondisi kesehatannya terkini. Semoga gak terjadi apa-apa sama Pattinson ya, lekas pullih Rob.

Beri Komentar