Rizky Billar Mengaku Risih dan Gak Nyaman Didesak Menikah dengan Lesti Kejora

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 22 Oktober 2020 10:31
Rizky Billar Mengaku Risih dan Gak Nyaman Didesak Menikah dengan Lesti Kejora
Rizky Billar dengan jujur mengaku risih dengan desakan para fans.

Kehidupan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi sorotan publik. Berawal dari dijodoh-jodohkan oleh netizen, kini keduanya sudah saling mengenal dan semakin dekat.

Namun belum jelas apakah hubungan Billar dan Lesti akan berjalan ke arah yang lebih serius. Setiap ditanya, baik Billar dan Lesti selalu mengatakan bahwa hingga kini keduanya hanya berteman saja.

Sementara itu, masyarakat telah berharap Billar dan Lesti akan berjodoh. Nggak jarang, Billar pun mendapat tekanan untuk segera menghalalkan Lesti.

1 dari 4 halaman

Merasa belum siap

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube beepdo, Billar secara nggak langsung mengungkapkan bahwa dirinya belum siap menikah. Billar mengatakan bahwa jika dirinya sudah siap dan bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik, tentu dia akan langsung memutuskan untuk menikah.

" Ketika ngerasa saya yakin, udah yakin, udah mateng, udah bisa untuk jadi seorang kepala rumah tangga yang baik, ya saya ayo. Saya pasti segerain," ungkap Billar.

2 dari 4 halaman

Didesak fans membuat Billar risih

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

Billar kemudian menyadari bahwa banyak fans yang mendesak dirinya dengan Lesti. Padahal hal itu justru membuatnya merasa risih.

" Cuma kan sekarang posisi kita, untuk fans yang terlalu buru-buruin itu kan, risih sih sebenernya, karena kita kan baru kenal posisinya," kata Billar.

3 dari 4 halaman

Merasa nggak nyaman

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

Billar pun ditanya apakah desakan dari fans itu memang membuat dirinya nggak nyaman. Dengan jujur Billar mengakui bahwa dia merasakan hal itu di awal.

" Jujur tadinya iya sih," jawab Billar.

4 dari 4 halaman

Mulai terbiasa

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

Meski awalnya merasa nggak nyaman, namun seiring berjalannya waktu Billar memilih untuk membiarkannya saja. Dia menjadikan hal itu sebagai doa dari para fans untuk dirinya.

" Tapi lama-lama yaudahlah, anggap aja itu sebuah doa buat saya," ujar Billar.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar