Menikah dengan Lesti Kejora di Drama Musikal Kawal Sampai Halal, Rizky Billar Beri Komentar

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 22 Oktober 2020 13:51
Menikah dengan Lesti Kejora di Drama Musikal Kawal Sampai Halal, Rizky Billar Beri Komentar
Gimana ya pendapat Rizky Billar soal 'pernikahannya' dengan Lesti di drama musikal Kawal Sampai Halal?

Belum lama ini pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat baper para penggemarnya. Pasangan ini sukses memainkan peran menikah di drama musikal yang bertajuk "Kawal Sampai Halal".

Soal 'pernikahan' mereka ini, Rizky Billar membeberkan beberapa fakta dan tanggapannya nih terkait adegan fenomenalnya bersama Lesti itu. Pernyataan Billar ini ia utarakan saat diwawancarai dalam channel YouTube Beepdo.

1 dari 4 halaman

Klarifikasi Adegan Menikah

Rizky Billar dalam channel YouTube Beepdo © Diadona

Menanggapi kabar yang beredar bahwa sebenarnya adegan menikah itu akan dimainkan oleh Rara dan Gunawan, Rizky Billar mengklarifikasi bila kabar itu nggak benar. Menurut keterangan Billar memang dari awal dirinya dan Lesti yang akan memainkan peran itu.

" Sebenernya memang ceritanya seperti itu. Dari awal kita udah tahu ya. Kita kan drama dimana kita berakting di panggung yangmana tujuan kita adalah untuk menghibur atau penonton bisa terbawa perasaan dengan aksi panggung kita," jelas Rizky Billar.

2 dari 4 halaman

Alur Cerita Sudah Terkonsep

Sukses membuat baper banyak orang, Billar mengaku memang alur ceritanya sudah terkonsep sedemikian rupa tanpa ada improvisasi. Jadi, apa yang terjadi dalam panggung itu telah terkonsep sebelumnya.

" Itu bukan improvisasi. Itu memang alur ceritanya seperti itu, udah terkonsep," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Puas dan Bersyukur

Rizky Billar dalam channel YouTube Beepdo © Diadona

Tentang hasilnya, Billar mengaku merasa puas dan bersyukur karena mendatangkan sisi positif termasuk rating yang menduduki posisi pertama. Bahkan, hasil yang dicapai ini diluar ekspektasinya.

" Ya puas, alhamdulillah diikutin dengan saya lihat yang pertama rating satu dan yang kedua top five itu di luar ekspektasi saya juga sih karena dari awal saya kan pengin menghibur masalah disukain atau disenangin itu bonus buat saya. Jadi ya kepuasan tersendiri lah bagi saya," jelas pesinetron yang sedang dekat dengan Lesti Kejora ini.

4 dari 4 halaman

Drama Musikal 'Kawal Sampai Halal'

10 Potret Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam Drama Musikal 'Kawal Sampai Halal' © Diadona

Drama musikal " Kawal Sampai Halal" sendiri beberapa hari lalu tayang di salah satu stasiun TV di Indonesia. Drama ini tak hanya dibintangi oleh pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora, tapi juga Rara dan Gunawan LIDA.

Ternyata, 'pernikahan' Lesti dan Rizky Billar ini hanya satu dari sekian adegan dalam drama musikal itu lho. Menariknya, drama musikal " Kawal sampai Halal" ini masih ada part 2 nya alias masih bersambung. Jadi makin penasaran kan?

Kamu bisa tonton video selengkapnya di sini ya.

Beri Komentar