Rizki DA Posting Foto Bayinya, Netizen: Kemarin Kok Gak Diakui?

Reporter : Yoyok
Rabu, 14 April 2021 15:23
Rizki DA Posting Foto Bayinya, Netizen: Kemarin Kok Gak Diakui?
Hal ini terlihat dari beberapa komentar netizen di postingan tersebut

Tidak ada yang lebih bahagia dari dikaruniai anak pertama. Pasangan Suami istri tersebut akan secara otomatais menjadi ibu dan bapak baru.

Hal itulah yang sedang dirasakan oleh pedangdut tampan Rizki DA. Rizki baru saja dikaruniai sorang bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Nadya Mustika.

Bayi lucu tersebut bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Rizki pun mempostingan wajah sang anak di media sosial Instagram-nya.

1 dari 5 halaman

Postingan Rizki DA

Bayi Rizki DA © Diadona

" Kalo liat tidur gini rasa lelah langsung hilang. Semoga jadi anak yg soleh ya kesayangan ibu dan abi," tulis Rizki DA dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Postingan Foto Sang Anak

Dalam postingan tersebut, Rizki memposting wajah lucu anaknya yang sedang tidur. Baby Syaki terlihat sangat imut dengan selimut yang menyelimutinya dan topi kupulk gemes di kepalanya.

Namun, sayangnya postingan tersebut penuh dengan cibiran dari netizen.

3 dari 5 halaman

Netizen Julid

Banyak netizen yang menghujat Rizki DA karena mempostingan foto sang anak.

" Loh di akui juga nya kalau anak nya kemaren kok gak di akui, apa karna Uda keliatan kalau mirip sama ayah nya," ucap salah satu netizen.

" Kmrin gk mengakui," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Kmren kg di akuin, skrng di akuin aneh aneh," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Pisah Rumah

Seperti kita tahu sebelumnya, Rizki DA dan Nadya Mustika sempat berseteru. bahkan, keduanya sempat pisah ranjang dalam waktu yang caukup lama.

Namun, saat usia kandungan Nadya sudah beberapa bulan, Rizki pun sigap mendampingin sang istri untuk memeriksanya ke dokter. Yang jelas, Rizki selalu menemani Nadya Mustika kemanapun dia pergi.

Beri Komentar