Sempat Kolaborasi Sampai Viral, Ternyata Sara Fajira Udah Ngefans sama Weird Genius Sejak 2016

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 23 Juni 2020 19:06
Sempat Kolaborasi Sampai Viral, Ternyata Sara Fajira Udah Ngefans sama Weird Genius Sejak 2016
Pengalaman ini bagai mimpi yang jadi kenyataan untuk Sara Fajira.

Kolaborasi gemilang antara Weird Genius dan Sara Fajira sudah sampai didengar dunia. Membawakan lagu dengan judul Lathi, sukses membawa nama keduanya makin melonjak ke jajaran teratas kancah musik Indonesia.

Weird Genius telah memulai karirnya sejak tahun 2016 silam, dan merilis lagu pertama mereka pada tahun berikutnya yaitu 2017, dengan judul DPS. Sedangkan Sara Fajira memulai karirnya pada tahun 2017 sebagai penyanyi dan rapper.

1 dari 3 halaman

Mengidolai Weird Genius Sejak Lama

Sara Fajira © Diadona

Baca Juga:

Tahun 2018, Sara sebenarnya sudah pernah bekerjasama dengan Eka Gustiwana, yang tak lain adalah salah satu member dari Weird Genius, ini lah salah satu alasan dirinya diajak kolaborasi kembali, karena Eka sudah tahu bakat yang dimiliki Sara. Tak salah lagi, lagu Lathi pun meledak jadi jadi trending di mana-mana.

Dalam sebuah perbincangan antara Sara dan Deddy Corbuzier, Sara membocorkan bahwa dirinya sudah sejak lama mengidolai Weird Genius.

2 dari 3 halaman

Sejak 2016

Sara Fajira © Diadona

" I really love them man, they are my idol since 2016," ucap Sara pada Deddy.

Dapat bekerjasama dalam satu projek pun adalah salah satu mimpi terbesarnya selama ini, yang artinya, menjadi vocalis di lagu Lathi adalah mimpi Sara yang jadi kenyataan.

" This is one of my top wish list," tutur Sara.

Salah satu alasan ia sangat mengidolai Weird Genius adalah keunikan musik yang dibawakan Weird Genius, yang kerap memadukan musik tradisional dengan EDM.

3 dari 3 halaman

Weird Genius Punya Musik yang Unik

Sara Fajira © Diadona

" I think they have a different teste of music, apalagi kan mereka juga ngangkat musik-musik tradisional, itu yang aku suka," ucap musisi asal Surabaya ini.

Talenta dari seorang Sara, dipadukan dengan skill mengolah nada dan irama khas Weird Genius, tak heran sampai bisa menghasilkan karya yang sedemikian gemilangnya ya. Semoga Sara Fajira dan Weird Genius dapat terus berkarya!

Beri Komentar