Rio Ramadhan Sebut Ada Cowok yang Manfaatin Kekeyi dan Menghasutnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 6 Juni 2020 18:00
Rio Ramadhan Sebut Ada Cowok yang Manfaatin Kekeyi dan Menghasutnya
Rio Ramadhan mengaku dicurhati oleh Kekeyi tentang masalah yang menimpanya.

Baru-baru ini nama Kekeyi kembali banyak dibicarakan setelah lagunya menjadi trending Youtube nomor satu. Namun di balik kesuksesan lagu Kekeyi, bermunculan masalah-masalah yang menimpa dirinya mulai dari hak cipta hingga konflik gaji dengan teman-temannya dalam pembuatan video klip tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Kekeyi dulu sempat dikabarkan menjalin hubungan settingan dengan Rio Ramadhan. Meski hubungan mereka sempat bermasalah ternyata saat ini hubungan Rio dan Kekeyi sudah membaik.

1 dari 3 halaman

Rio memberi ucapan pada Kekeyi

Rio Ramadhan © Diadona

Dalam video wawancara yang dibagikan oleh channel Youtube beepdo, Rio mengatakan bahwa dia bangga dengan pencapaian Kekeyi. Rio juga sudah memberi ucapan pada Kekeyi lewat telfon.

" Bangga, kemaren sempet ngasih ucapan juga sama si Keke. Lewat telfon soalnya kalo secara langsung ga bisa soalnya Rio di Jakarta, Keke di Nganjuk soalnya," kata Rio.

2 dari 3 halaman

Rio sebut Kekeyi dihasut cowok-cowok yang bersamanya

Rio Ramadhan © Diadona

Rio juga mengatakan bahwa Kekeyi sempat bercerita padanya bahwa pembuatan video tersebut bukan kemauan Kekeyi. Dia juga mengungkapkan bahwa Kekeyi dihasut oleh cowok-cowok yang bersamanya.

" Kemaren si Keke sempet cerita kalo misalkan yang buat video itu bukan dari dia sih maksudnya bukan maunya dia tapi dari maunya si cowok itu, temen-temennya Keke itu. Keke dihasut sama cowok-cowok yang sekarang lagi bareng sama Keke itu," ungkap Rio Ramadhan.

3 dari 3 halaman

Hubungan Rio dan Kekeyi baru membaik

Rio Ramadhan © Diadona

Saat ditanya tentang hubungan mereka, Rio mengatakan bahwa hubungan mereka masih baik. Rio mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Kekeyi baru baik setelah ada konflik dengan si cowok itu.

" Sampai sekarang masih baik-baik kok. Baru baik setelah dia lagi ada konflik sama si cowok itu, baru kebongkar juga," ucap Rio.

Wah, makin rumit aja nih. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar