Ribut Gara-Gara Denise Chariesta, Uya Kuya dan Astrid Sampai Pisah Ranjang

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 28 Juni 2021 15:00
Ribut Gara-Gara Denise Chariesta, Uya Kuya dan Astrid Sampai Pisah Ranjang
Uya Kuya ribut dengan Denise Chariesta.

Nama Denise Chariesta merupakan salah satu selebgram yang kerap berseteru dengan beberapa artis. Belum selesai perseteruannya dengan Dewi Perssik, ia kembali menyenggol keluarga Uya Kuya.

seperti diketahui, dalam konten TikTok-nya, Denise sempat beberapa kali menyinggung Cinta Kuya, anak dari Uya Kuya. Ternyata hal ini membuat Uya Kuya dan Astrid Kuya gusar dengan kelakuan Denise.

Sampai pada akhirnya, dipertemukanlah mereka dalam podcast Deddy Corbuzier. Uya Kuya pun menceritakan bagaimana kondisi keluarganya yang menjadi bermasalah karena kelakuan Denise.

1 dari 2 halaman

Uya Kuya Ribut dengan Istri Karena Denise

Dalam Podcast Deddy Corbuzier, Uya Kuya mengatakan jika keluarganya sempat terganggu karena apa yang dilakukan Denise. Ia bahkan mengaku sampai berselisih dengan sang istri karena masalah ini.

" Sekarang gini, gue terangin kenapa gue buat ini jadi konten. Karena dia ngata-ngatain gue berapa kali di tiktok dia dapat endorse-an banyak banget. Terus terang gue pernah dalam posisi kesel. Keselnya kenapa, bini gue sampai berantem sama gue satu hari penuh, gara-gara dia bilang gue gak bilang ke anak-anak gue," ungkap Uya Kuya.

Astrid pun tak terima dengan Uya yang hanya menenangkan sementara anaknya dihina oleh orang lain.

" Karena waktu bini gue marah gue bilang gini 'udah Astrid'. Dia malah marah 'kenapa loe suruh gue diem?' Ini anak-anak gue, loe harus ikut juga dong sebagai bapaknya," cerita Uya Kuya.

2 dari 2 halaman

Pisah Ranjang

Uya juga mengatakan, dampak dari perselisihan ini, Uya Kuya sampai harus pisah ranjang dengan sang istri karena terus debat masalah hal ini.

" Ampe ribut, ini beneran ini. Demi Allah gue gak bohong. Bini gue nangis, sampe tidur di kamar Cinta. Karena berantem nih gue, gue nyabarin dia, sampe dia bilang gini 'loe ada apa sih? Loe lucu-lucuan ini bukan hal yang lucu lagi'," kata Uya Kuya.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar