Selamat, Alika Islamadina dan Fotografer Kondang Raja Siregar Resmi Menikah

Reporter : Nasa
Senin, 28 Juni 2021 12:25
Selamat, Alika Islamadina dan Fotografer Kondang Raja Siregar Resmi Menikah
Alika sudah sah menyandang status sebagai Istri Raja Siregar!

Penyanyi Alika Islamadia sudah resmi menyandang status sebagai istri Raja Siregar. Tepatnya pada Minggu (27/6/2021), Alika resmi dipersunting oleh Raja Siregar. Lewat akun instagramnya, Alika membagikan potret dirinya bersama sang suami sesaat setelah melangsungkan prosesi Akad.

Mantan personel girlband Pricess itu, terlihat mengenakan baju pernikahan adat Sunda yang didominasi dengan warna putih. Baik Alika maupun Raja, kompak menunjukkan cincin pernikahan yang sama-sama sudah melingkar di jari manis mereka masing-masing. Raja sendiri juga sempat mengunggah potret dirinya saat dirias sebelum Akad.

"Morning! makeup by @tellysiregar keluarga #keluargapalugada," tulis Raja, Minggu (27/6/2021)

1 dari 2 halaman

Vidi Aldiano Kagum

Alika Islamadina Resmi Menikah © Diadona

Salah satu selebriti atau artis yang turut menyaksikan momen sakral Alika Islamadina dan Raja Siregar adalah penyanyi Vidi Aldiano. Lewat unggahan instastorynya yang juga direpost oleh Aika, Vidi menyampaikan kekaguman pada Raja Siregar yang begitu lancar melantunkan kalimat akad.

" Super lancar @rajasiregar, sampai amazed gua haha. @alikaislamadina @dewopakde," tulis Vidi.

2 dari 2 halaman

Momen Lamaran dan Siraman Berkesan

Alika Islamadina Resmi Menikah © Diadona

Sementara itu, sebelum melangsungkan pernikahan secara resmi, Alika dan Raja sudah melangsungkan sejumlah prosesi. Mulai dari lamaran pada 20 Maret yang digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sampai dengan prosesi siraman yang berlangsung dengan sakral.

Nah segenap Redaksi Diadona mengucapkan selamat kepada Alika Islamadina dan Raja Siregar yang sudah resmi menikah ya. Semoga selalu diberikan yang terbaik oleh Tuhan, sekali lagi selamat ya..

Beri Komentar