Ria Ricis Akhirnya Lulus Setelah 7 Tahun Kuliah, Reaksi Oki Setiana Dewi sang Kakak Bikin Adem!

Reporter : Mila
Rabu, 19 Agustus 2020 20:30
Ria Ricis Akhirnya Lulus Setelah 7 Tahun Kuliah, Reaksi Oki Setiana Dewi sang Kakak Bikin Adem!
Turut merayakan kelulusan sang adik, begini tanggapan Oki Setiana.

Seperti yang kita ketahui Youtuber ternama Ria Ricis baru saja merayakan kelulusannya setelah menempuh tahun ke-7. Tentunya momen ini tak hanya membahagiakan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Sebagai seorang kakak, Oki turut merayakan dan mengucapkan selamat untuk adiknya tersebut.

Tak hanya itu, dalam unggahan instagramnya, Oki menceritakan perjalanan adiknya sampai pada akhirnya bisa mendapat gelar sarjana.

1 dari 4 halaman

Cerita Oki Setiana Dewi

Dalam postingannya, Oki membuka dengan cerita tentang perjalanan kuliah adiknya, Ria Ricis.

'Banyak pelajaran dari perkuliahan adik bungsu @riaricis1795 saya ini. Awal kuliah 2013 silam, saya tahu dia ogah-ogahan. Alhamdulillah dengan support keluarga dan dengan pilihan jurusan yang sesuai minatnya , dia pun akhirnya menjalani perkuliahannya. Yaah.. di tengah sempat tersendat sih.. , karena nggak sreg sama salah satu dosen, katanya,' tulis Oki.

'Dibiarkanlah kuliah itu terbengkalai bertahun-tahun. Ditambah ia sudah sangat sibuk membangun karirnya menjadi seorang youtuber, semakin terlupakanlah kuliah itu. “ Ah, nggak usah kuliah, bisa kok jadi orang “ . Saya tau itu yg ada di benaknya..' lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Pentingnya Berkuliah

Oki juga menuliskan bagaimana pentingnya berkuliah di jaman sekarang ini.

'Memang.. kuliah bukan segalanya. Bukan pula penentu seseorang akan jadi sukses atau tidak. Tapi setidaknya di bangku perkuliahan kita belajar bagaimana menghargai ilmu, menghormati sang pemberi ilmu, tanpa sadar juga akan membentuk bagaimana cara kita berpikir, bertindak dan sebagainya..' tulisnya.

3 dari 4 halaman

Hadiah untuk Papa

Oki menuliskan juga bahwa kelulusan Ricis adalah persembahan dan kado untuk orang tua mereka, terutama untuk sang ayah.

'Siapa yang paling bahagia akan kelulusan @riaricis1795? Tentu adalah orangtua kami. Saya ingat, Papa sejak dahulu menabung mati-matian agar anak-anaknya bisa mendapatkan pendidikan terbaik.' tulis wanita 31 tahun ini.

'Ini hadiah untuk Papa????' sambungnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat untuk Ricis

Terakhir, Oki mengucapkan selamat untuk kelulusan sang adik tercinta.

'Juga, kelulusan @riaricis1795 ini menjadi penyemangat bagi The Ricis semua untuk terus belajar dan menyelesaikan pendidikannya,'

'Sekali lagi , selamat ya utk adikku sayang.. terimakasih untuk para dosen dan orang-orang sekitar yg baik hati.. Semoga dengan ilmu yang didapat @riaricis1795 bermanfaat dan mendatangkan keberkahan ?? Love you always ciiis..??' tutupnya.

Wah, bijak banget ya Oki. Sekali lagi selamat untuk Ricis, semoga ilmunya berkah dan bermanfaat!

      View this post on Instagram

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on

 

Beri Komentar