Reza Bukan Menikahi Seorang Pendeta, Farid Aja Akui Tak Diundang

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 28 September 2020 17:19
Reza Bukan Menikahi Seorang Pendeta, Farid Aja Akui Tak Diundang
Tak diundang dipernikahan Reza, Farid Aja hargai keputusannya. Kenapa ya?

Pasca keluar dari tahanan, Reza Bukan kini melepas masa dudanya dengan menikahi seorang pendeta, yaitu Serevina Silaen. Keduanya secara resmi menikah pada Minggu 27 September 2020 kemarin.

Pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup di sebuah hotel di Jakarta ini dihadiri sanak keluarga dan teman terdekat pasangan ini.

1 dari 2 halaman

Hanya Mengundang Kerabat dan Sahabat

Pernikahan Reza Bukan © Diadona

Sebelumnya Reza telah mengungkapkan jika memang ia tak mengundang banyak orang pada pernikahannya,
" Jadi pemberkatan nanti cuman keluarga besar, keluarga Servina. Sama temen-temen sama kerabat yang memang bantuin kita di proses pemberkatan nanti." ucap Reza.

Tak mengadakan resepsi karena adanya PSBB, Reza mengakui jika nantinya ia akan membuat syukuran atas kebahagiaannya ini,

" Nanti kalau ada waktunya pasti bikin syukuran. Cuman sekarang waktunya untuk keluarga dan lebih mentaati peraturan" tambahnya.

2 dari 2 halaman

Farid Aja Akui Tak Diundang

Pernikahan Reza Bukan © Diadona

Disisi lain, sahabat sekaligus rekan kerja Reza selama 20 tahun yaitU Farid Aja, ia justru ta tahu diberi tahu secara langsung mengenai kabar bahagia ini,

" Untuk kabar bahagia ini, saya mendengarnya malah dari temen-temen media" ucap Farid.

Meski akui tak diundang, namun Farid tetap bahagia atas sahabatnya ini. Ia pun mengungkapkan jika keduanya tak ada masalah, dan menghargai apapun itu keputusan Reza.

" Wah saya nggak tau dan saya nggak diundang. Tapi saya bahagia" ujar Farid.

" Sebenernya saya sama Reza nggak ada masalah apa-apa. Mungkin setelah Reza bebas mengambil keputusan untuk kedepannya harus bagaimana, aku menghargai." tambahnya.

Salah seorang selebritis yang diketahui hadir dalam pernikahan Reza dan Serevina adalah Augie Fantinus. Selamat atas pernikahannya ya, Reza Bukan!

Beri Komentar