Setelah Cerai Meggy Wulandari Ungkap Sosok Suami Baru, Netizen: Mirip Kiwil!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 28 September 2020 16:26
Setelah Cerai Meggy Wulandari Ungkap Sosok Suami Baru, Netizen: Mirip Kiwil!
Wah, mirip nggak kira kira?

Meggy Wulandari atau yang yang kita tahu adalah mantan istri dari komedian Kiwil telah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Tak lama setelah itu, Meggy terlihat menikah kembali dengan tambatan hatinya dan mengunggah momen kebersamaan mereka melalui media sosialnya. 

Meggy Wulandari terlihat sangat mesra bersama sang suami dan tampak bahagia bersamanya, Meskipun begitu begoti postingan Meggy Wulandari ternyata mendapat banyak sorotan netizen.

"My Dear Muh," tulis Meggy Wulandari di instagramnya.

1 dari 2 halaman

1. Postingan Meggy

Setelah resmi menikah kembali, Meggy Wulandari mengunggah postingan dengan suaminya di instagram. Dalam postingan itu, terlihat sang kakak tampak terlihat dalam foto

" Ka @sintaim2 Kmrin Kk jd nyamuk di honeymoon pertamaku. Sekarang ade izin yaa Honeymoon kedua berduaan aja. Jgn jd Satpam lagi ya kakak. Pasti nanti km akan merindukan adik mu ini yg bawel,"  ujar Meggy.

 

2 dari 2 halaman

2. Mirip Kiwil

postingan meggy © Diadona

Mendapat banyak sorotan netizen, ternyata tak hanya satu dua netizen merasa bahwa suami baru dari Meggy Wulandari tampak mirip dengan mantan suaminya, Kiwil. Banyak warganet mmengomentari kemiripan diatara mereka berdua,

Mirip dari manaa...malah suaminya sepintas kya mas kiwil,"  tulis akun uswatyn2428.

 " Betul ..ternyata gak jauh2 dari kiwil ya mukanya,"  sambung akun midafirdaus.

 

Beri Komentar