Disebut Pansos ke Rizky Billar dan Lesti Kejora, Dewi Perssik Beri Tanggapan Menohok!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 28 September 2020 17:11
Disebut Pansos ke Rizky Billar dan Lesti Kejora, Dewi Perssik Beri Tanggapan Menohok!
Duh, siapa nih yang berani-berani nyebut Mami DP pansos?

Kedekatan hubungan Rizky Biilar dan Lesti Kejora seakan memang menjadi magnet tersendiri bagi publik. Baik Lesti maupun Rizky Billar, kedaunya saling mengekspresikan kedekatan mereka lewat sosial media. Bahkan belakangan, Lesti mengakui kalau dirinya sempat liburan ke Bandung bareng keluarga Billar lho.

Nah, saking menariknya hubungan mereka, para artis pun tak mau ketinggalan. Termasuk Dewi Perssik. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadi, Dewi mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang bersama Rizky dan Lesti.

1 dari 4 halaman

Jangan Ada Pelakor di Antara Kita

Dalam foto itu, Rizky dan Lesti kompak saling memandang satu sama lain. Dewi kemudian berdiri di samping Lesti dengan ekspresi yang tak mengenakkan.

Di keterangan foto, Dewi menuliskan pesan yang pernah disampaikan Lesti. Ternyata Lesti pernah menyampaikan kepada Dewi untuk tak menjadi 'pelakor' dalam hubungannya dengan Rizky Billar.

      View this post on Instagram    

Jangan ada pelakor diantara kita kata dede @lestykejora ????, kalau mandang biasa aja sayang serem kalau baper ???? @rizkybillar ????

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

 

"Jangan ada pelakor diantara kita kata dede @Lestikejora," tulis Dewi disertai emoji tangisan

Dewi juga mengatakan tak seharusnya Rizky memperlihatkan pandangan seperti itu. Dewi mengaku takut terbawa suasana seperti yang di dalam foto.

"kalau mandang biasa aja sayang serem kalau baper @rizkybillar," tambah Dewi Perssik.

2 dari 4 halaman

Dibilang Pansos

Namun sayang, dibalik unggahannya itu ada saja netizen yang berpikiran buruk pada Dewi Perssik. Di kolom komentar, salah satu netizen menyebut bahwa Dewi Perssik pansos pada Lesti dan Rizky Billar.

" Pans" Ucap salah satu netizen dengan akun @ulfaah_dmy.

3 dari 4 halaman

Beri Jawaban Menohok

Komenyar Dewi Perssik di Instagram © Diadona

Melihat cibiran tersebut, Dewu pun balik membalasnya dengan komentar yang cukup pedas. Menurutnya ia bukan pansos, pansos itu hanya buat orang biasa yang gak terkena;. Beda lagi kalau sudah kenal, apalagi sesama artis.

" Pansos itu buat orang gak terkenal, kalau sesama artis itu bukan pansos namanya" Tulis Dewi.

4 dari 4 halaman

Dewi Mendukung Lesti dan Billar

Yang dikatakan Dewi untuk haters yang mencibirnya mungkin ada benarnya. Dalam sebuah vlog di channel Youtubenya Dewi bahkan berharap kalau keduanya bisa melanjutkan hubungan ke pelaminan.

Dewi Perssik, Lesti, dan Rizky Billar © Diadona

Dewi saat itu, sedang bertanya soal status mereka. Pertanyaan tersebut sempat dijawab dengan penuh canda oleh Rizky dan Lesti. Namun, Dewi tetap ngotot meminta mereka menjawab dengan jujur.

" Ayo jujur dong sama Mami, Dede jangan bohong," kata Dewi ke Lesti.

" Kita menjalin hubungan baik. Ke depannya gak ada yang tahu ya," kata Rizky.

" Aku sih berharap kalian sampai ke pelaminan, karena Lesti berhak untuk bahagia dan kamu juga berhak untuk bahagia. Gak akan menyesal mendapatkan Lesti yang baik hati," papar Dewi.

Gimana menurut kamu guys?

Beri Komentar