Reza Artamevia Konsisten Berhijab Usai Umroh, Minta Doa Agar Istiqomah

Reporter : Kurnia
Jumat, 15 Maret 2024 11:11
Reza Artamevia Konsisten Berhijab Usai Umroh, Minta Doa Agar Istiqomah
Reza Artamevia mulai nyaman berhijab

Penampilan ibunda Aaliyah Massaid beberapa waktu terakhir mencuri perhatian. Pasalnya, Reza Artamevia sudah memantapkan diri untuk berhijab.

Penampilan penyanyi lawas ini mulai berubah setelah pulang umroh. Memasuki bulan ramadan, penampilan Reza Artamevia pun terlihat konsisten memakai hijab.

1 dari 4 halaman

Soal alasan, Reza Artamevia itu ungkap jika perubahan penampilannya itu adalah permintaan dari sang ibunda. Selain itu, Reza juga mengaku sudah nyaman tampil berhijab.

" Memang ini saya sudah niat. Maksudnya saya dari dulu kan ya berkerudung berkerudung aja, terus nyanyi saya buka, terus ibu saya bilang 'teh kalau bisa dimantapkan hatinya' soalnya mau kapan lagi kan ya. Yaudah, Alhamdulillah nyaman, yaudah alhamdulillah enjoy," kata Reza Artamevia.

Penampilan Reza ini juga mendapatkan pujian dari kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid.

2 dari 4 halaman

Reza Artamevia Konsisten Berhijab di Acara TV

Reza Artamevia Berhijab © Diadona

" Ya seru seru aja. Senang aja. Aaliyah 'Oh ibu jadi berjilbab full?', 'InsyaAllah' gitu. Terus Zahwa 'lucu lucu'. Anak anak saya sih supportif banget apapun yang ibunya pilih dan lakukan, mereka supportif," kata Reza Artamevia yang dikutip pada Jumat, (15/3/2024).

3 dari 4 halaman

Selain itu, Reza Artamevia juga meminta doa agar dirinya bisa terus mempertahankan hijabnya. Reza juga berharap ia bisa terus istiqomah dalam proses hijrahnya.

" Insya Allah. Bismillah, mudah-mudahan mohon doanya, di awal Ramadan ini Allah bisa memberikan anugerah iman ibadah yang luar biasa, nikmat istiqomah beribadah," pinta Reza.

Beri Komentar