Review Film CELL, Teror Sinyal Telepon Manusia Jadi Zombie Telah Tayang di Bioskop Trans TV

Reporter : Kurnia
Rabu, 5 Januari 2022 12:05
Review Film CELL, Teror Sinyal Telepon Manusia Jadi Zombie Telah Tayang di Bioskop Trans TV
Sinyal telepon dapat menginfeksi manusia dan merubahnya jadi zombie

Film CELL sudah tayang di Bioskop Trans TV pada Selasa (4/1/2022) pukul 21.30 WIB. Penasaran? Intip review film CELL yang dirankum Diadona.id khusus hanya untuk kamu di sini.

Seperti diketahui, CELL merupakan film horor fiksi berdasarkan novel tahun 2006 dengan judul yang sama karya Stephen King.

1 dari 5 halaman

Film yang disutradarai oleh Tod Williams, diproduksi oleh John Cusack dengan skenario oleh King dan Adam Alleca. Dibintangi oleh John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman film CELL yang dirilis pada 10 Juni 2016 untuk video on demand akan membuat para penontonnya ikut deg-degan dengan berbagai adegan sepanjang ceritanya.

Film ini menceritakan tentang seorang seniman New England yang berjuang untuk bersatu kembali dengan putranya yang masih kecil setelah sinyal misterius yang disiarkan melalui jaringan telepon seluler global mengubah sebagian besar sesama manusia menjadi hewan ganas yang tidak punya pikiran.

2 dari 5 halaman

Alur cerita berlanjut ketika Clay Riddell yang merupakan seniman meninggalkan istrinya Sharon dan putranya Johnny untuk memenuhi mimpinya menerbitkan novel grafis.

Selanjutnya, di Bandara Internasional Boston, Clay mencoba untuk naik pesawat dan berharap agar ia bisa berdamai dengan keluarganya. Naasnya, baterai ponselnya mati dan ia harus menelpon Sharon menggunakan telepon umum.

3 dari 5 halaman

Film CELL © Diadona

CELL mengajak penonton untuk ikut merasakan dalam adegan mengerikan tersebut, tiba-tiba sinyal elektronik disiarkan melalui jaringan seluler di seluruh dunia dan mengubah pengguna ponsel menjadi pembunuh fanatik.

Dan kabar baiknya, Clay lolos dari kekacauan di terminal dan bertemu sekelompok orang yang selamat di dalam mobil kereta bawah tanah.

4 dari 5 halaman

Kondektur kereta, Tom McCourt yang muncul pada alur cerita film CELL menyarankan untuk meninggalkan kereta dan berjalan melalui terowongan untuk mencoba melarikan diri dari bandara mengerikan tersebut.

Cukup membuat jantung berdebar, Clay akhirnya membawa Tom ke apartemennya dan bergabung dengan Alice Maxwell, seorang remaja tetangga Clay yang membunuh ibunya untuk membela diri.

Cerita semakin seru dan membuat para penonton semakin ketakutan saat ketiganya memutuskan untuk melarikan diri dari Boston.

5 dari 5 halaman

Mereka menuju utara melalui New England untuk menemukan Sharon dan Johnny. Bersembunyi dari yang terinfeksi, mereka mengamati kawanan yang memancarkan sinyal misterius dari mulut mereka dan kemudian berjalan sebagai sebuah kelompok.

Penasaran dengan kisah CELL selanjutnya? Tonton keseruan film CELL berikut.

Beri Komentar