Resmi Tunangan dengan Reni, Andhika Eks Kangen Band Bakal Gelar Pernikahan ke-5 Tahun 2024

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 29 Juli 2021 21:53
Resmi Tunangan dengan Reni, Andhika Eks Kangen Band Bakal Gelar Pernikahan ke-5 Tahun 2024
Simak yuk

Banyak yang sudah mengenal sosok dari mantan vokalis dari Kangen Band ini, Andika Mahesa atau yang biasa dijuluki Babang Tamvan dikabarkan tengah membawa kabar bahagia. Ia baru saja bertunangan dengan kekasih barunya bernama Reni.

Acara pertunangan tersebut digelar secara sederhana pada Rabu, dalam foto tersebut, Andika tampil rapi mengenakan kemeja batik yang didominasi warna cokelat, hitam, dan putih. Gaya rambutnya pun sudah tak berponi.

 

 

1 dari 4 halaman

Calon istrinya, Reni, memakai pakaian yang berwarna senada. Reni berpakaian rapi dan tertutup disertai dengan hijab.

Kabar ini tentunya berhasil mengagetkan netizen. Hal ini lantaran Andika diketahui pernah mengalami 4 kali perceraian dengan istri-istrinya terdahulu.

Hanya saja, Andika memang tak pernah menikah secara negara. Ia menikahi wanita-wanita yang pernah mengisi hidupnya hanya secara siri.

 

2 dari 4 halaman

a © Diadona

a © Diadona

" Gokil... Harus berguru sama orang satu ini.. Cepat sekali move on nya,"  tulis seorang netizen dalam unggahan @lambe_turah.

" Gampang men dapat jodoh babang tamvan ini,"  sahut netizen lain.

Dalam wawancara pada Oktober 2020 lalu, Andika memang sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah secara resmi.

" Menurut gue kalau udah 37 sudah boleh menikah. Selama ini gue menikah di bawah 35, gua berpikir sekarang pengen nikahnya resmi," beber Andika saat ditemui di Trans TV.

 

3 dari 4 halaman

Andika merasa bahwa saat menikah pada masa lalu, ia benar-benar belum siap membina rumah tangga. Ia pun menjalani pernikahan siri hanya untuk menghindari dosa.

" Rasa ingin tergantung orangnya. Kuat nafsunya apa nggak. Kalau gue dari dulu emang nggak doyan zinah. Lebih baik gue nikah walaupun sebulan, dua atau tiga bulan pisah nggak masalah, yang penting nggak zinah," papar Andika.

" Karena kalau lihat orang pacaran sekarang, anak SMP zaman sekarang udah kacau. Gue melihat orang pakai baju label Osis keluar dari hotel. Itu udah nggak pantes menurut gue kan," tutup vokalis Kangen Band tersebut.

Beri Komentar