Nissa Sabyan Pamer Foto Selfie Terbaru, Kolom Komentar Langsung Ramai

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 29 Juli 2021 20:11
Nissa Sabyan Pamer Foto Selfie Terbaru, Kolom Komentar Langsung Ramai
Banjir hujatan!

Nissa Sabyan akhirnya kembali menyapa followers dengan mengunggah foto selfie terbarunya di akun Instagram @nissa_sabyan, Kamis (29/7/2021). Sosok vokalis grup Sabyan Gambus ini tampak makin menunjukkan pesona cantiknya dengan makeup ala natural. Sosok imut ini juga terlihat mengenakan atasan motif dan jilbab pasmina.

1 dari 5 halaman

Nissa Sabyan memamerkan pose selfie di dalam mobil dengan meletakkan tangan di dagunya. Potretnya ini makin terlihat dirinya yang glowing. Sayangnya, Nissa Sabyan tak menuliskan caption apapun. Kendati demikian, warganet tetap mengomentari unggahannya ini.

2 dari 5 halaman

Baru diunggah sekitar beberapa menit sdaja, postingan Nissa Sabyan ini sudah mendapat ratusan komentar dari para fans dan haters. Ada yang bilang kalau sosok Nissa Sabyan kini malah semakin cantik dan tampil dewasa.

" Terbaik dan tercantik my idola," komentar fansnya. " Semakin bersinar," sanjung yang lain.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Nissa (@nissa_sabyan)

Di lain sisi, tak sedikit pula warganet yang belum bisa move on dari isu yang menyebut Nissa Sabyan adalah orang ketiga atau biasa disebut pelakor yang bikin rumah tangga Ayus Sabyan berbuntut perceraian. Ada pula yang menyinggung pernikahan hingga menyebut Nissa Sabyan sudah menikah.

4 dari 5 halaman

Semua komentar baik positif atau bernada negatif tak ada yang ditanggapi oleh Nissa Sabyan. Bahkan sebelum-sebelumnya, Nissa juga terlihat santai mengunggah potret-potretnya mempromosikan bisnis hijab dan lagu.

5 dari 5 halaman

Berikut adalah beberapa komentar dari warganet.

" Kolom komen nya negatif vibes ya" tulis salah satu akun. " Siang pelakor" timpal lainnya. " Gimana kak? Enak ga sm laki org?" sindir yang lain.

Hem, gimana nih menurut kalian Diazens? Coba komen di bawah ya.

Beri Komentar