Resmi Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Tinggal Serumah Lagi

Reporter : Kurnia
Rabu, 6 September 2023 14:48
Resmi Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Tinggal Serumah Lagi
Indra meminta Indy Barends untuk membicarakan kabar rujuknya bersama Aldila Jelita

Idra Bekti dan Aldila Jelita resmi rujuk dan sudah tinggal bersama lagi di tengah gempuran kabar penolakan dari sang ibunda. Kabar baik tersebut dibenarkan oleh Indy Barends, sahabat Indra Bekti.

"Sudah (resmi rujuk), tanggal 25 Agustus, nggak bohong kan gue," kata Indy Barends yang dikutip pada Rabu, (6/9/2023).

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laporan detik.com, Indy Barends ungkap apabila Indra Bekti dan Aldila Jelita saat ini sudah kembali tinggal satu rumah.

" Sudah (tinggal serumah), kan sudah rujuk, sudah halal boleh kan," sambung Indy Barends.

Dari keterangan yang sama, Indra Bekti mengaku hanya ingin ketenangan dalam berumah tangga. Indra Bekti juga meminta Indy Barends agar dirinya yang membicarakan soal ruamh tangganya.

2 dari 3 halaman

Indy Barends juga menyatakan apabila Indra Bekti meminta dirinya untuk bicara mengenai masalah rujuknya ini.

" Bekti pengin yang adem-adem saja, yang anteng saja. Gue mengucapkan apa adanya. Pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue nggak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong," terang Indy Barends.

Hingga detik ini Indra dan Aldila memang belum bertemu dengan Marjam Abdurahman. Menurut Indy Barends, Indra Bekti ingin membuktikan dirinya yang sudah berubah.

" Belum (bertemu mertua), karena kayanya Bekti sekarang pengin membuktikan memang dia sekarang lagi rujuk sama Dila bersama anak,kehidupan itu yang lagi dijalani," kata Indy Barends.

Beri Komentar