Indy Barends Beberkan Kondisi Aldila Jelita Saat Bercerai: Ga Bisa Jauh dari Indra Bekti!

Reporter : Diba
Kamis, 31 Agustus 2023 10:00
Indy Barends Beberkan Kondisi Aldila Jelita Saat Bercerai: Ga Bisa Jauh dari Indra Bekti!
Indra Bekti dan Aldila Jelita rujuk, Indy Barends beberkan ini!

Indy Barends hadir dalam Pagi-Pagi Ambyar pada Rabu (30/08) kemarin. Pada acara itu, Indy Barends menceritakan kisah rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita yang kembali rujuk setelah badai rumah tangga yang menimpah keduanya beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Indy Barends menceritakan kisah di balik keputusan Indra Bekti dan Dila untuk kembali bersama.

1 dari 3 halaman

Aldila Tidak Bisa Jauh dari Indra Bekti

Indy Barends Beberkan Kondisi Aldila © Diadona

Menurut penuturan Indy Barends, ia menjadi saksi kondisi Aldila Jelita setelah bercerai dengan Indra Bekti. Indy mengatakan bahwa setelah keputusan Aldila Jelita pisah dengan Indra Bekti, Dila malah makin merasa dirinya tidak bisa jauh dari Indra Bekti. Indy pun mengatakan bahwa saat-saat itu, ia merasa sangat tersentuh karena hal itu benar-benar keluar dari hati seorang Aldila Jelita.

" Tapi yang lebih menarik lagi buat aku, di saat Dila menyampaikan bahwa pada saat dia berpisah dengan Bekti, dia gak bisa jauh dari Bekti," ucap Indy Barends.

2 dari 3 halaman

Indy Barends Beberkan Kondisi Aldila © Diadona

Indy Barends pun menceritakan kondisi Aldila Jelita saat Indra Bekti masih harus keluar-masuk ke rumah sakit. Ia mengatakan bahwa pada momen itu, Dila selalu mengatakan bahwa ia ingin berada di rumah sakit untuk menemani Indra Bekti dalam pengobatannya. Indy pun mengatakan bahwa kemauan tersebut berasal dari Aldila Jelita sendiri tanpa paksaan dari siapapun.

" Misalnya waktu dulu tuh, beberapa bulan lalu. Bekti masih suka bolak-balik rumah sakit. Aku menyempatkan diri untuk bisa datang nemenin, pasti Dila telepon " aku (Aldila Jelita) pengen ada di situ the Indy," jelas Indy Barends.

3 dari 3 halaman

Rumah Indra Bekti tidak Disita

Indy Barends Beberkan Kondisi Aldila © Diadona

Perjalanan Indra Bekti dan Aldila Jelita di tahun 2023 ini memang tidaklah mudah apalagi banyaknya gosip-gosip yang tidak mengenakkan beredar di berbagai sosial media. Indy Barends sempat membantah pada acara Pagi-pagi Ambyar ini mengenai rumah Indra Bekti yang disita bank.

Menurut penuturan Indy Barends, rumah tersebut memang dijual dan sama sekali tidak ada penyitaan. Indy memaparkan bahwa rumah tersebut dijual akibat keputusan Indra Bekti dan Aldila Jelita yang saat itu telah bercerai. Namun saat ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita telah menempati hunian baru setelah melaksanakan akad kembali pada 25 Agustus 2023 lalu.

 

 

 

 

Beri Komentar