Resmi Kembali Bersama, Terungkap Janji Rendy Kjaernett Kepada Lady Nayoan

Reporter : Yoyok
Kamis, 24 Agustus 2023 10:06
Resmi Kembali Bersama, Terungkap Janji Rendy Kjaernett Kepada Lady Nayoan
Salah satunya yaitu untuk rajin beribadah.

Rumah tangga aktor sinetron Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan memang sempat menjadi sorotan karena perselingkuhan yang terjadi. Namun, masalah tersebut telah usai.

Usai bukan karena keduanya pisah, melainkan dua sejoli ini rujuk kembali. Rendy bersedia menjalani syarat yang diberikan Lady Nayoan untuk kembali rujuk.

1 dari 5 halaman

Ricky Andyva Hutasoit, kuasa hukum Lady Nayoan, mengungkapkan janji-janji Rendy Kjaernett untuk kembali rujuk. Janji dari Rendy Kjaernett tersebut tertuang dalam akta perjanjian damai keduanya.

" Syarat tertentu sih sudah dituangkan dalam akta. Tapi ada komitmen yang disampaikan Pak Rendy dalam surat perjanjian, yang poinnya dia berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi," ungkap Ricky yang dikutip dari Liputan6.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan © Diadona

2 dari 5 halaman

Tidak hanya itu, Rendy juga berjanji kepada Lady Nayoan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

" Berjanji akan mendekatkan diri kepada tuhan, lebih mendekatkan lagi kepada keluarga baik anak-anak maupun keluarga besar," ucap Ricky.

3 dari 5 halaman

Ricky juga menambahkan jika Rendy di kemudian hari mengulangi kesalahannya, maka dilihat dulu sudah sejauh apa. Putusan final berada di tangan Lady.

" Kalau terjadi pengulangan pasti kita melihat dulu kesalahannya karena apa. Kalau misalnya sudah parah, atau mungkin sudah melewati batas apa yang diperjanjikan, keputusannya mungkin kembali ke Bu Lady," lanjut Ricky.

4 dari 5 halaman

Sebagai pengacara Lady Nayoan, Ricky pun tidak ingin kejadian yang sama terulang lagi di kemudian hari.

" Kita berharap ini yang terakhir, tidak ada pengulangan lagi," pungkasnya.

Beri Komentar