Resmi Cerai dari Arya Saloka, Putri Anne Mendadak Sindir Perempuan Perebut Lelaki Orang

Reporter : Kurnia
Kamis, 14 Maret 2024 11:24
Resmi Cerai dari Arya Saloka, Putri Anne Mendadak Sindir Perempuan Perebut Lelaki Orang
Netizen menduga perempuan tersebut berisnial 'A'

Putri Anne kembali membuat netizen penasaran hingga bersplekulasi soal sosok 'perempuan' yang diduga jadi penyebab perceraiannya dengan Arya Saloka.

Hal itu bermula dari konten terbaru Putri Anne. Dalam cuplikan video TikToknya, ibu satu anak itu mendadak menyindir wanita yang disebut sebagai perebut pria yang sudah punya pasangan.

1 dari 4 halaman

Konten tersebut membuat warganet menduga jika Putri Anne tengah menyindir lawan main Arya Saloka terdahulu.

Di unggahan terbarunya itu, Putri Anne terlihat asyik menirukan suara dari aplikasi TikTok yang sudah tersedia dan sedang viral.

" Enggak apa enggak cantik. Yang penting enggak gatal sama cowok orang," begitu kata Putri Anne saat menirukan konten viral tersebut.

2 dari 4 halaman

Putri Anne Sindir Perempuan yang Diduga Jadi Penyebab Peceraiannya dengan Arya Saloka © Diadona

Melihat Putri Anne, tidak sedikit warganet yang kemudian semakin yakin jika ibu satu anak itu tengah menyindir sosok perempuan yang diduga telah merubat Arya Saloka dari hidupnya.

" Nggak gatel sama suami orang ya maw," kata yang lainnya.

Beberapa netter bahkan langsung menyentil sosok berinisial 'A' yang lagi-lagi diduga adalah lawan main Arya Saloka di sinetron terdahulunya.

3 dari 4 halaman

" Nggak gatel sama cowok orang. Sebut aja inisialnya A," kata seorang warganet yang dikutip pada Kamis, (14/3/2024).

Sebelumnya, Putri Anne telah mengisyaratkan apabila dirinya dengan Arya Saloka telah resmi bercerai. Kendati begitu, keduanya tetap berhubungan baik sebagai teman untuk buah hati mereka.

" Bapake (Arya Saloka) kan sudah lewat. Saya kan sudah teman baik sama dia," kata Putri Anne yang dikutip dari akun TikTok @realitacinta22.

Beri Komentar