Resmi Gabung P Nation, Hwasa Teken Kontrak Langsung di Atas Panggung

Reporter : Nasa
Senin, 3 Juli 2023 17:33
Resmi Gabung P Nation, Hwasa Teken Kontrak Langsung di Atas Panggung
Hwasa resmi gabung dengan label yang didirikan PSY...

Salah satu member MAMAMOO, Hwasa, secara resmi dikabarkan bergabung dengan P Nation, label yang didirikan oleh PSY. Sebelumnya, kontrak resmi Hwasa dengan RBW telah berakhir.

Menariknya, PSY mengenalkan artis barunya dengan cara yang tak biasa. PSY mengundang Hwasa ke atas panggung saat sedang tampil di konser Summer Swag yang digelar pada Jumat (30/6/2023) lalu.

1 dari 4 halaman

Peluk PSY di Atas Panggung

Hwasa naik ke panggung dan ada meja di depannya. Alih-alih mengumumkan lewat pernyataan resmi, musisi benama lengkap Ahn Hye-jin ini menandatangani kontrak eksklusif bersama P Nation di atas panggung.

Ia pun langsung memeluk PSY dan keduanya berpose bersama setelah tanda tangan kontrak. Momen itu berlangsung singkat karena Hwasa dijadwalkan tampil di atas panggung setelahnya.

2 dari 4 halaman

Bukan Sekadar Gimmick

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh HWASA (@_mariahwasa)

 

Hwasa kemudian menyinggung momen penandatanganan kontrak di atas panggung. Member termuda MAMAMOO ini meyakinkan fan semua yang terjadi bukan gimmick semata.

"Itu bukan bagian dari penampilan, saya dengan tulus menandatangani kontrak di sini. Setelah terus menerus memperhatikan isi kontrak, semua akhirnya selesai hari ini,"

"Jadi saya bisa berbagi kenangan ini bersama kalian semua," ucap Hwasa di atas panggung.

3 dari 4 halaman

P Nation pun mengumumkan Hwasa sebagai artis baru mereka di media sosial pada Jumat (30/6). Hwasa kini di sana bersama PSY, Crush, Heize, Penomeco, Swings, dan TNX.

Pada 27 Juni, Hwasa resmi mengakhiri kontrak eksklusif bersama RBW, agensi yang menaungi dirinya bersama member MAMAMOO lainnya.

4 dari 4 halaman

Hwasa diketahui memulai debutnya sebagai member MAMAMOO pada 2014 silam. Ia bergabung dengan girl group yang beranggotakan Solar, Moonbyul, dan Wheein.

Selain bersama MAMAMOO, Hwasa juga aktif sebagai artis solo yang debut dengan merilis TIWT dan melanjutkan proyek solo dengan merilis Etended Plays (EP) berjudul Maria pada 2020, diikuti album Guilty Pleasure pada 2021.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar