Rumor Lee Jun Ho dan YoonA SNSD Berpacaran Dibantah Agensi, Netizen Tetap Beri Support Penuh

Reporter : Arifina
Senin, 3 Juli 2023 14:00
Rumor Lee Jun Ho dan YoonA SNSD  Berpacaran Dibantah Agensi, Netizen Tetap Beri Support Penuh
Fans masih sabar menunggu kalau mereka bisa pacaran sih! Hehehe

Aktor Lee Jun Ho dan aktris YoonA SNSD tengah menjadi perbincangan hangat. Hal tersebut setelah keduanya dirumorkan berpacaran dalam beberapa waktu terakhir.

Kabar Lee Jun Ho dan YoonA berpacaran ini pun sontak langsung menuai banyak dukungan dari para fans. Sebelumnya, Lee Jun Ho dan YoonA memang kerap dijadikan sebagai couple favorit penggemar.

1 dari 9 halaman

Still Cuts Lee Jun Ho dan Im YoonA di drama terbaru King The Land © Diadona

Terlebih setelah mereka membintangi drama terbaru berjudul King The Land. Chemistry yang ditunjukkan Lee Jun Ho dan YoonA dalam drama tersebut membuat netizen semakin mengharapkan keduanya berpacaran di dunia nyata nih!

Kabar Lee Jun Ho dan YoonA menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dikeluarkan pertama kali oleh media lokal Korea Selatan The Proof pada Senin (3/7/2023). Sang aktor dan aktris idol tersebut diduga sudah menjalin hubungan romantis bahkan sebelum mereka mulai syuting drama Korea JTBC King The Land.

2 dari 9 halaman

Artikel tersebut juga menuliskan, jika Lee Jun Ho dan YoonA menerima tawaran untuk main bareng di drama King The Land, karena mereka sudah resmi pacaran.

Kabar ini pun disambut antusias oleh netizen yang memang sudah cukup lama menginginkan keduanya berlayar sebagai pasangan kekasih.

3 dari 9 halaman

Agensi Lee Jun Ho dan YoonA SNSD Beri Konfirmasi

Still Cuts Lee Jun Ho dan Im YoonA di drama terbaru King The Land © Diadona

Rumor Lee Jun Ho dan YoonA SNSD berpacaran langsung ditanggapi oleh kedua agensi yang bersangkutan. Baik JYP sebagai agensi yang menaungi Lee Jun Ho dan juga SM Entertainment yang menaungi YoonA SNSD menjawab kompak.

Masing-masing agensi merilis pernyataan resmi jika sang idol akto dan aktris tersebut tidak sedang menjalin hubungan romansa. Namun, baik Lee Jun Ho dan YoonA SNSD saat ini memang merupakan sahabat dekat.

4 dari 9 halaman

Dilansir dari Newsen pada Senin (3/7/2023), JYP menyebut rumor antara Jun Ho dengan YoonA berpacaran adalah tidak benar. Keduanya hanyalah teman akrab semata dan memang sudah saling kenal sejak lama.

" Keduanya adalah teman dekat, tapi sebagai hasil konfirmasi, rumor mereka berpacaran sama sekali tidak berdasar," kata perwakilan JYP.

5 dari 9 halaman

Still Cuts Lee Jun Ho dan Im YoonA di drama terbaru King The Land © Diadona

Senada, SM Entertainment pun mengatakan bahwa dua idol KPop tersebut hanyalah kawan karib yang kini tengah bekerja sama dalam sebuah drama. Pihaknya juga memastikan, kabar keduanya berpacaran tidaklah benar.

" YoonA hanyalah teman akrab Lee Ju Ho, jadi rumor mereka berpacaran tidaklah benar," kata SM Entertainment.

6 dari 9 halaman

Diketahui, saat ini Lee Jun Ho dan YoonA SNSD memang tengah terlibat dalam proyek drama King The Land. Drama ini merupakan proyek pertama mereka setelah kolaborasi dance membawakan Senorita dalam acara MBC Gayo Daejejeon 2021.

Lee Jun Ho memerankan karakter Gu Won, pria dari keluarga konglomerat sekaligus pewaris utama King Hotel yang cool dan susah tersenyum. Sementara, YoonA SNSD memerankan karakter Cheon Sa Rang, salah satu karyawan di King Hotel yang dikenal sebagai pribadi yang ceria dan murah senyum. 

7 dari 9 halaman

Netizen Tetap Beri Support Penuh

Still Cuts Lee Jun Ho dan Im YoonA di drama terbaru King The Land © Diadona

Chemistry keduanya di drama King The Land benar-benar membuat para fans gemas. Karena itu, kabar mereka berpacaran sebenarnya sangat disambut antusias bahkan diharapkan menjadi kenyataan oleh netizen.

Walaupun sudah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi jika berita yang beredar tidaklah benar, namun netizen masih mengharapkan Lee Jun Ho dan yoonA SNSD bisa benar-benar menjadi sepasang kekasih usai drama King The Land nantinya.

8 dari 9 halaman

" Gpp, kalo dramanya udah tamat konfirmasi lagi aja 🤭 belajar dari BinJin awalnya di bantah eh endingnya nikah 😂🤭," ungkap salah satu netizen.

" Pdhl klo beneran ga papa aku dukung loh Junho walaupun aku terpotek potek asal sama mba yoona hehe," ungkap netizen lainnya.

" SM JYP gagal besanan," kata lainnya.

" TUNGGU DRAMANYA KELAR DULU, CALM DOWN 🤫" , tulis lainnya.

" Satu jam diterbangkan satu jam dijatuhkan, gapapa deh yg terbaik aja buat kalian😍" , ujar netizen lainnya dan masih banyak lagi.

9 dari 9 halaman

Still Cuts Lee Jun Ho dan Im YoonA di drama terbaru King The Land © Diadona

Sebelumnya, Lee Jun Ho dan YoonA SNSD pernah berkolaborasi saat tampil di acara MBC Gayo Daejejeon 2021 lalu. Dalam acara tersebut, mereka tampil membawakan lagu Senorita sambil ngedance yang dipopulerkan Shawn Mendes dan Camilla Cabello.

Penampilan dua idol tersebut sukses menarik perhatian publik. Banyak fans yang langsung menantikan keduanya tampil dalam proyek yang sama. Keinginan itu akhirnya terwujud lewat drama King The Land yang kini juga selalu menjadi perbincangan hangat penonton drama.

Beri Komentar