Renald Ramadhan Terkena Kasus Narkoba, Okie Agustina sampai Interogasi Keisha Alvaro!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 22 Oktober 2020 18:53
Renald Ramadhan Terkena Kasus Narkoba, Okie Agustina sampai Interogasi Keisha Alvaro!
Ditanya apa aja ya oleh sang bunda?

Artis muda Renald Ramadhan belakangan menarik perhatian publik setelah dirinya tertangkap kasus penyalahgunaan narkoba. Bintang sinetron Dari Jendela SMP ini terbukti mengaku menyembunyikan sabu seberat 0,4 gram.

Sinetron Dari Jendela SMP sendiri dibintangi oleh sederet bintang muda, salah satunya Keisha Alvaro anak dari vokalis grup band Ungu. Bermain dalam satu sinetron yang sama dengan Renald, hal ini sempat membuat sang bunda, Okie Agustina khawatir mengenai sang anak.

1 dari 4 halaman

Jaga Kepercayaan Bunda

Okie Agustina dalam channel YouTube KH infotainment © Diadona

Dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, merasa khawatir dengan sang anak, Okie mengaku sempat menginterogasi Keisha Alvaro lho perihal obat terlarang ini.

Menurut penuturan Okie, sang anak dengan yakin menjawab bila dirinya sama sekali nggak pernah mencoba barang haram itu. Selain ingin menjaga kepercayaan sang bunda, ia juga tak ingin karirnya jadi hancur hanya karena terlibat kasus narkoba.

" Aku sempet nanya, 'kamu (Keisha) nggak macam-macam kan?' gitu kan. 'Kamu nggak pernah nyoba-nyoba kayak gitu?' Enggak bun, sumpah demi Allah enggak pernah sekalipun. Aku jaga kepercayaan bunda, aku juga nggak mau lah cuman karena kayak gitu karirku ancur," sambung Oki menirukan ucapan sang anak.

2 dari 4 halaman

Kaget dan Syok

Mengenai kasus yang menimpa Renald Ramadhan, awalnya Oki Agustina sempat merasa syok dan kaget karena menurutnya selama ini Renald terlihat baik dan sama sekali tak terlihat bila dirinya adalah pecandu narkoba.

" Pertama kali denger kaget sih. Syok juga karena setahu aku Renald anaknya baik. Terus juga nggak ada kelihatan kayak orang makai," terang Oki Agustina.

3 dari 4 halaman

Percaya dengan Sang Anak

Okie Agustina dalam channel YouTube KH infotainment © Diadona

Meski sempat syok bahkan menginterogasi sang anak, mantan istri Pasha Ungu ini tetap menaruh kepercayaan pada Keisha.

" Cuman aku selalu wanti-wanti sama Kesha. Bunda kasih kamu kepercayaan, tolong jaga kepercayaan bunda. Tapi aku yakin sih, insyallah anaku gak makai," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Kasus Renald Ramadhan

Renald Ramadhan sendiri saat itu ditangkap oleh pihak kepolisian di Kawasan Sawangan Golf, Depok pada Jumat (16/10) lalu. Dari hasil pemeriksaan, Renal terbukti positif menggunakan narkoba dan mengaku sudah lima kali memakai barang haram itu. Renald sendiri beralasan menggunakan narkotika untuk membuat badannya menjadi kurus.

Semoga saja masalah Renald ini lekas terselesaikan ya dan untuk Keisha, sukses terus ya!

 

Beri Komentar